kelazz baruquw

kelazquw..XII IA 7

minder bangget aquw di kelas tu!! subhanallah… mereka semua punya kelebihan dibidangnya masing2..lha aquw??? quw punya modal appa bersaing disana???Minggu pertama baru aja masuk kelas, udah ada traktiran juara 1 pelajar teladan sejatim, beberapa hari kemudian diikuti juara 1 kimia sejatim, teruz juara 2 best bassist… lha aquw??? q gag punya apa2 buat modal bersaing disana…

waktu pertama di umumin masuk kelas tu, qu dah shock stengah mati!!quw takut, takut bersaing dengan mereka… mereka yang jauh lebih bisa dibanggakan,daripada aquw yang sama sekali tidak punya appa2 untuk dibanggakan,,

tapi qu punya temen..waktu tu dy bilang gini ke aquw ” sekarang percuma…kamu mau lari kemana..sebenarnya yang kamu cari udah didepan mata.. “kenyataan!!” yach,yang sekarang harus kamu terima adalah kenyataan.. kenyataan bahwa tempat kamu emank disitu! disitu hidup kamu di SMA ini akan dilanjutkan… semangat yach!!kamu pazti bisa! gag usah dipikir bgmn cara kamu keluar dari kelaz itu, tapi gmn cara kamu menakhlukan kelaz itu” kata2nya hampir kayak gitu lah.. kata2 tu yang mbuat aquw jadi lebih pE-dE bwt menerima kenyataan…. makasih ya teman!!^_^

ada satu lagi… kurang lebih kayak gni. “kelaz itu ibarat sebuah hutan, disitu ada kambing dan singa… jadi kambing ato singa itu bukan takdir, tapi itu pilihan!” kata2 itu jadi motivasiquw buat berusaha, aku milih jadi seperti singa yang bisa mengalahkan, bukan seperti kambing yang hanya bisa dikalahkan! aku akan berusaha… doain aquw bisa yachhh..

bwt yang punya nasib kyak aquw (trdampar disebuah hutan yang lebih banyak singa daripada kambingnya..)… semangat yach!! inget “jadi kambing ato singa itu bukan takdir, tapi pilihan!!yach PILIHAN!!” kalo kita dah milih, berarti konsekwnsinya kita haruz berusaha mewujudkan apa yang jadi pilihan qt,

SEMANGAT TERUZZ YACH…

20 thoughts on “kelazz baruquw

  1. hmmm…quw juga minta maap bwt “backing_soda”
    maap quw dah ge-er.. hehehehe..
    tapi yang paling salah bukan aquw lho…tapi tuh yang punya nama “aku yaa…????”
    jadi klo mw marah..sama dy ajah yaw…
    <>

  2. TUUUss… tulisanmu bener banget. Dulu awalnya q juga berusaha pengen kluar dari situ. Tapi sekarang aku tau, semua itu harus diHADAPI ! Tul kan ? ^_^
    Keep FiGht ! Yuk Usaha bareng2…

  3. yeee,,,
    itu aku semua bz,,,,
    bingung g???
    yang nulis comment itu semua aku,,,
    termasuk ‘my name is….’
    wah sory nih dah bkin binggung,hehehe…

  4. masa’ sech…/!!!
    po yo ngono… lek masok ngono ..sing ngene piye..

    lek ngono yo ngono…. ojo ngene engko dadine ngene…
    gak iyo…??????????????????????????

    tenane to..?

  5. Pingback: benar- benar PRASASTI « Tuaffi’s Weblog

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s