sesalquw..

aquw seneng dah mbuwat moment berharga temenquw jadi hari yang paling berkesan baginya selama ini… dy bilang dy seneng.. quw juga ikut seneng..

tapi ini justru tamparan bagiquw…. kemaren sebenarnya bukan seperti itu rencana yang kami buat.. tapi jauh lebih istimewa, menurutquw. sebenarnya hari itu tujuanquw lebih dari sekedar makan ato ngobrol ja. tapi lebih…. saat2 yg sbenere quw tunggu2 akhir2 ini justru hancur! rusak! quw kecewa bangget..

yang quw maksud “tamparan”… yaitu.. disaat itu quw baru sadar. apa yang quw pikir selama ini hanya untuk “dy” ya cuma “dy”… bagaimana quw bisa menghias hari spesial baginya.. sampe aquw bener2 lupa hari spesial temen baekquw yang laen.. temen yang ada pas quw sedih.. temen yang mungkin gag perhatian, yg gag pernah tanya ” kamu dah maem” ato pertanyaan2 yang laen… tapi dy temen yang gag pernah ninggalin aquw.. gag pernah ninggalin aquw pas quw jatuh! pas quw seneng! justru quw lupa hari bersejarahnya!

kalo quw kecewa karena rencanaquw gagal… bagaimana kecewa yg dy rasain?? aquw, yang dy sebut teman justru lupa hari ulang tahunnya!!

temen macam appa aquw ini?? aquw pengen punya temen, tapi aquw gag bisa menjaga hubungan yang dinamakan “persahabatan” itu.. quw gag bisa.

quw minta maaf yaa… ya meski quw ngerti sebanyak apapun kata “maaf” itu, gag mungkin bisa ngilangin kecewa kamu.

selamat ulang tahun yaaa temenquw… quw minta maaf, udah lupa hari ulangtahunmu yang ke18.

selamat ulangtahun bwt “dy”… moga ultah yg ke17 kmrn gag kamu lupain smpe ntar kamu ngrayain ultahmu pas kamu dah tua.. hehe

6 thoughts on “sesalquw..

  1. oe! pa kabar?
    katanya dian kamu biz jato t?
    wes kamu no mesthi aneh2
    sorry ya lom bisa jenguk…
    tapi tak doain cepet sembuh ya
    asal tau j… sakit no ga enak! suer!!!

  2. Pingback: benar- benar PRASASTI « Tuaffi’s Weblog

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s