jadi LIlin appa Matahari??

431451

‘Enaknya jadi yang mana yaa??’ Ehm.. jadi inget temenquw waktu tu bilang gini “Jadi lilin pun mampu mengalahkan matahari yanghanya mampu menyinari pas pagi hari aja. Kalaupun akhirnya lilin itu habis, setidaknya ia mampu menerangi dengan setulus hati, tanpa memaksakan kekuatan kecil pada dirinya!!”

Mana bisa si qt nyenengin semua..(di garis bawahi ‘SEMUA’) orang??? ga bisa kan..?? hmm pernah denger gag kisahnya ‘bapak, anak, sama keledai’?? mereka berusaha buat mbuat orang lain seneng, tapi ternyata tiap orang tu kesenengannya beda2..malah justru yang jungkir ballik kesusahan mereka sendiri!! halah!! bali ke topik awal yukkk…. ‘gag bisa kan??’ tapi kalo qt jadi diri sendiri, melakukan segala sesuatu dengan setulus hati, tanpa paksaan sapa2, n gag berharap minta apa2. Itu baru jadi yang terbaek.

ya apa gag??

kalo kamu pengen jadi appa???

4 thoughts on “jadi LIlin appa Matahari??

  1. jadi apa ya,,ya jadi manusia donk,hehe
    aku pengen bisa bantu orang,pengen bahagiain orang
    aku pengen jadi berguna buat orang lain,walopun aku gak punya keistemewaan apa pun,tapi aku berusaha buat orang itu seneng,,
    walaupunnjuga orang itu penah menjadi musuhku,aku mengkin akan bisa selalu memaafkannya..
    Trimakasih…………………………………….

  2. Klo buat orang spesial..
    buat orang spesial itu pasti qt ngelakuin yang terbaek buat dia.
    apakah qt tetep jadi diri sendiri,jika qt bisa lakuin yang terbaik dengan ngerubah sikap qt.
    contoh:sabar,pengalah
    tp sebenarnya skap qt gag sperti itu..

  3. se spesial apapun orang itu. quw tetep pengen jadi diriqu sendiri. aqu ya gini, sama siapapun aqu tetep gini. kalo qt haruz jadi orang lain supaya orang itu suka sama qita.. huffh.. gag de!! masih banyak koq yang mau terima kita apa adanya.

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s