……………..

hmmph… lagi2 kegagalan yang dateng. tapi bukankah kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda??? tapi……… yaa klise bangget! tapi tutus tetp percaya koq.. habis gelap terbitlah terang.
Jadi inget pas quw baca buku kurang lebih kayak gini bunyinya ‘bukankah malam bertambah gelap, juga bertambah dingin sesaat sebelum fajar menjelang???’ yaa…itu selalu jadi pemacuquwh untuk kembali menatap kedepan. ujian akan bertambah berat, kegagalan teruz membayang.. tapi kalo kita menyerah hari ini..kita gag akan tau jawaban hari esok!! kalo kita pasrah..hanya satu jawabannya GAGAL!! tapi kalo kita mau nyoba…pasti ada 2 kemungkinan.. bisa gagal {lagi} tapi bisa juga yang kali ini BERHASIL. yaa gag??
Hmmph… quw nulis ini sambil mencoba teruzz memotivasi diriquwh sendiri. saat quw butuh motivasi justru semua motivatorquwh menyerah..lantas aquwh haruz gimana?? ikutan nyerah jg?? mungkin kita gag akan bisa merubah arah angin, tapi bukankah kita bisa merubah arah sayap kita untuk mengarunginya..
Tuhan…quwh percaya keajaibanmu.
Quw percaya semua yang terjadi..memang yang seharusnya terjadi.
quw percaya engkau telah menyiapkan tempat untukquw…
quw janji, aquw akan mencari tempat ituu.
aquw akan mencarinyaa..
Semoga air mata yang jatuh hari ini, adalah alasanquw untuk tersenyum esok hari..
keep fighting
keep trying
keep smiling

4 thoughts on “……………..

  1. Pingback: benar- benar PRASASTI « Tuaffi’s Weblog

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s