motivasiquwh,,

“aku lahir untuk menang
aku si kecil bercita2 besar
aku si biasa yang sangat ingin jadi luar biasa
aku mulai kemenanganku, tidak dari orang lain tapi dari diriku sendiri
tidak dari hal besar tapi dari hal yang paling kecil
tidak nanti, tapi hari ini
aku yang usahakan
waktu yang membuktikan
Tuhan yang menentukan
aku harus MENANG tidak nanti, tapi sekarang”
ni kata2 yang ditulis tewmwenquwh, pas quw mau bewrjuang.. tu yang mbuat aquw sedikit lebih bersemangat untuk terus berjuang. trimakasih Dian!!
kamu harus bisa jadi yang terbaek yaa Yan!! gud luck!
🙂

hmm….bingung mau nulis apah.. besok ajah de… quwh upload cerpenquwh. haha
🙂 smile for big hope!!

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

