hentikan!!

Mengapa semua ini serba kebetulan???

Apa aku yang men-sekenario semua kejadian ini membentuk suatu hal yang lebih masuk akal bagiku?

Atau ini benar- benar sebuah bentuk penghianatan?

Kumohon jangan bersembunyi dibalik semua ikatan yang kalian jalin sendiri. Jangan memperumit langkahku dengan sandiwara kalian. Kurasa cukup sudah, kumohon HENTIKAN.

Aku lelah, aku pengen semua berakhir secepatnya. Aku  tahu akan kurasakan sakit atas semua itu. Tapi kurasa itu akan jauh lebih baik.

Atauu jangan- jangan… kalian telah rencanakan semua? Membuat sakitku bertambah dalam?? Terimakasih untuk itu semua. Tapi aku terlalu peka untuk kalian tipu. Yaa.. itu seharusnya sudah kalian pikir sebelumnya!

“gag tau ini tulisan untuk siapa, gag tau ini nulis buat apa, aku hanya berusaha menerjemahkan perasaan kedalam tulisan.”

2 thoughts on “hentikan!!

  1. jiah2..Begini lagi..
    tp ‘kalian’ itu spa ya??(pengen tau ni..)tp klo gag boleh tw ya gpp deh..
    Enjoy ur life..this life only 4 once..so don’t missed it to be happy..

  2. ‘kalian’ itu orang yang jumlahnya lebih dari satu. sapa yaa?? ku juga sebenarnya gag tau. hahahahaha

    iya, ni lagi berusaha menikmati hidup.

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

