selamat datang.. masa depan

Kebosanan ini mungkin akan segera berakhir. Dua minggu lagi sudah menginjak tanggal lima. Itu artinya satu babak baru dalam kehidupanku akan dimulai. Menjadi seorang mahasiswa! Salah satu impian sudah tegak berdiri di depan mata.

Masih segar dalam ingatan pas waktu deg deg an nunggu pengumuman hasil uan SMP. Disusul dengan bagaimana waktu itu hatiku bener bener hancur pas tahu bapakku mengalami kecelakaan, yaa satu yang dipikiranku waktu itu. Apa bisa aku ke SMADA? Lantas sapa yang mengantarkanku pergi pulang kertosono kediri untuk daftar? Tapi akhirnya ada yang bersedia, lega rasanya.

Malam pertama di kost an, aku sendirian!! Huahm.. gag bisa membayangkan betapa takutnya aku waktu itu. Sampe baru bisa tidur jam 3 pagi. Alhasil aku telat pas manggala. Haha.. dimarahi! Ahh apa artinya itu semua? Sia sia! Toh sampe 3 tahun sekolahkupun aku  masih sering terlambat. Haha.

Menginjak kelas dua, banyak hal yang amat berkesan. Mulai dimusuhi teman gara- gara masalah guru bahasa inggris (hmm I miss you pak pras!!), sampe maen kartu di jam pelajaran, aku mulai menguasainya, menyenangkan!!

Kelas tiga, kelas yang amat berarti bagiku. Berteman dengan mereka, orang- orang terpilih. Awalnya sempat ragu, bisakah keadaan akan cair? Tapi akhirnya.. semuanya berakhir dengan sangat indah. Kelas terbaik yang pernah ku tau. Kelas terkompak yang pernah kuhuni.

Sampe akhir kelas dua, aku merasa masa- masa paling indah adalah masa SMP. Tapi setelah akhir kelas tiga ini, aku baru tahu, masa- masa paling indah, yaa jelas lah masa SMA.

Selesai itu semua, saatnya berpikir masa depan. Pontang panting daftar seleksi ke perguruan negeri. Bagaimana rasanya gagal, rasanya kecewa sudah semua ku alami. Tapi setiap kesusahan, pasti ada kemudahan. Hingga akhirnya kutemukan sekolah itu.

“ditimur jawa dwipa

Megah engkau bertahta

Satria airlangga

Kusuma Negara

Dari engkau kudapat

Budaya pusaka

Airlangga dikau permata

Indonesia Raya

Bagimu almamater

Kuberjanji setia

Berdharma bakti suci

Berjasa mulia

Belajar untuk nusa

Indonesia yang kucinta

Airlangga engkau hiduplah

Airlangga tetap kau jaya”

*hymne airlangga* inih

Kini saat- saat abu- abu putih ditanggalkan. Tapi masa- masa itu akan tetap ku kenang!! I love you all my friend.

all ending is new beginning!!

Selamat tinggal masa lalu. Selamat datang masa depan.

__

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s