tangan kiriku.. oh tangan kiriku ^^

Akhir- akhir ini dingin menusuk tulang. Wih.. hampir membeku aku. Haha lebay banget si. Padahal gag sampe segitunya kalee..

Hmm.. rasanya nyeri banget ini tangan kiri. Kadang jadi ngeri sendiri. Habis inget kata- katanya pak Saladin si. Apa aku Cuma tersugesti yaa.. tapi perasaan gag pernah deh aku mikirin itu.

Ceritanya gini.. beberapa bulan lalu. Bulan November. Aku lupa si tepatnya tanggal berapa. Aku tuh dari malem gag tenang banget, alhasil aku tidurnya telat. Padahal itu aku masih di kertosono. Besoknya..ya aku bangun seperti biasa lah. Berangkat ya seperti biasa. Aku bawa bekal dari rumah, empat bungkus nasi lauk sama sayurnya. Tiga buat makan pagi siang sore, yang satunya buat temenku. Berangkatlah diriku ke kediri.

Baru mungkin sekitar tiga kilometeran dari rumah. Ada orang yaa agak tua gitulah udah masang riting (apa yaa bahasa indonesianya. Ku juga gag tau.) beberapa meter, ya kupikir orang itu lupa gag matiin ritingnya, akhirnya kusalip dia, eh itu pas dia juga nyebrang. Dan akhirnya tabrakan. aku beberapa meter terseret, jatuh kekiri pergelangan tangan kiri inih ketindih motor gitu. Terus gag tau gimana, aku lupa waktu itu. Aku udah dipinggir megangin tanganku. Ku kira patah. Habis rasanya ngilu banget (sampe sekarang masih kerasa loh.. kalo inget waktu itu gimana.)

Setelah beberapa hari disekolah,tanganku itu bengkak. Katanya si aku merbannya kerapetan. Lha tapi kalo gag rapet. Tanganku sakit banget. Tapi yaudahlah diturutin ajah. dua minggu setelah itu, aku dah mulai berani nyopot perban. Terus ditanyain sama guruku bahasa inggris (yaa..pak saladin itu..) “udah di ronsen tus?”

ku jawab “belom pak. Nggak ada yang nganterin pak. Kalo senin sampe sabtu saya dikediri, nah kalo minggu ituh bagian ronsennya tutup. Lha kalo di kediri saya gag punya saudara pak, jadi ya saya gag berani ronsen, apalagi saya belom bawa motor.” (kurang lebih gitu lah..)

“ati- ati lho ya tus. Bisa jadi ya meskipun itu udah agak baik, tapi susunan tulangnya belom pas bener. Lhawong sodara saya juga ada yang pernah ngalamin kayak kamu, sampe sekarang tangannya itu kalo dingin ngilu gitu lho tus. Terus kamu ati- ati lho.. kamu kan masih muda, nah kalo suatu saat kamu melahirkan, bisa jadi tangan kamu juga ikut kontraksi, soalnya ya itu tadi persendiannya itu belom pas.” (kurang lebih gitu)

“…” speechless langsung aku, aku belom mikir sampe melahirkan ato apa. Yang jelas aku merasa baek- baek saja koq. Kecuali yaa.. tangan kiriku sedikit lebih kecil daripada tangan kanan. Tapi ya masih dalam batas wajar koq.

Hari ini jadi inget kata- kata itu lagi. Huff.. semoga semua baek- baek saja. Amiin..

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s