kangeennnn!!!

“Wahai pujangga cinta

Jangan engkau ungkapkan perasaanmu

Hanya dengan secarik kertas dan goresan pena”

Hmm.. tadi buka- buka file lama. Tiba- tiba ketemu kata- kata itu. Itu ku buat pas aku kelas satu smp loh. Gag nyangka yaa.. masih smp udah tau cinta- cinta an. Heehe.. kadang jadi malu sendiri kalo inget itu. Tapi masa- masa itu indah kok buat dikenang.

Apa yaa.. yang paling berkesan pas SMP?? Gag banyak. paling cuma masalah organisasi. Haha.. dulu aku tuh ngoyo banget. Bayangin aja yaa.. aku tuh ikut pramuka dari jam tuju baru pulang tuh jam setengah tiga an apa jam dua gitu. Jam tiga ikutan karate sampe jam lima an. Tapi gag ngrasain tuh yang namanya capek. Cuman, kalo liat foto fotoku pas smp ituh.. ya ampun!! Item banget. Padahal ya sampe saat ini masih item koq. Hehe

Masih inget jelas waktu itu, paginya aku ikut lomba bahasa inggris di sekolah.. waktu itu dapet juara satu loh. Hehe. Eh siangnya harus ikut lomba karate ke jombang. Pas itu lawanku tuh lebih pendek dariku, tapi gag nyangka aku, dia tu kuat banget. Pas pertama dipersilahkan bertarung gitu, dia langsung maju nendang mukaku. Yaa ampun.. sakit banget. Terus beberapa kali aku berhasil meninjunya. Tapi kalah tipis sama dia, habis kalo ninju kan harus jarak deket yaa.. lha kalo dia itu pinter nendang, makanya dari jarak yang agak jauh gitu yaa tetep aja kena. Alhasil beberapa hari badanku sempet sakit semua. Kurang ajar banget tuh anak. Hehe.

Terus sejak itu, aku jadi latihan nendang, sampe katanya guruku si tendanganku habis lomba itu jadi tambah keren. Jadilah aku terpilih jadi ketua karate. Haha.. senangnya.

Kalo pramuka tu apaa yaa yang paling nyenengin?? Bentar.. (aku sambil mikir inih.. hehe). Iyaa!! Waktu itu malem- malem pas kemah jambore cabang. Itu besoknya mau berangkat safari camp, eh pas di mintai tolong nyalain kompor bulu mataku terbakar. Wih ya ampun panas perih banget gitu, sekaligus kaget setengah hidup (sekali- kali ganti! Masak harus terus- terusan setengah mati?? Hehe). Teruss..aku bilang sama pinruku (baca : pimpinan regu ku) kalo aku besok milih yang renang ajah gantiin temenku yang kebetulan pengen ikut safari camp. Yaa untung dunk aku, lhawong kalo renang kan cuma 2 jam, lha kalo safari camp ituh 2 hari. Capek buug!! Terus pinruku bilang “Kalo kamu gag berangkat, aku juga gag berangkat.” Busyet dah! Akhirnya dengan terpaksa aku tetap berangkat, lha mau gimana lagi? Daripada di amuk harimau (baca : senior pramukaku) gara- gara gag ikut salah satu cabang lomba. Tapi menyenangkan koq.

Balik lagi ke masalah cinta- cinta an. aku gag tau yaa SMP aku gimana. Yang jelas aku si meskipun suka sama cowok itu, cowok yang aku suka dari kelas 4 SD. Hahaha.. tapi aku gag pernah tuh nyari tau soal dia. ,malah pas kelas 2 SMP akhir ituh dia bilang suka sama aku juga dari kelas 4 SD, haha. Lucu banget. Tapi yaudahlah.. berhubung aku gag mau pacaran. Ya akhirnya kita sampe sekarang berteman. Yaa walaupun dia jauh banget, (kebanyakan tuh kalo gag di kota tahu, di kota angin, yaa di kertosono, tapi dia malah terlempar di kota pelajar. Jauuuhh!!) tiap lebaran kita pasti ketemu koq buat silaturahim ke guru- guru les kita. Lhawong dari kelas 1 sampe kelas 3 kita les privat ke guru matematika + fisika yang sama, satu kelas les cuma bertiga. Kita juga sekelas mulai dari kelas 4 SD. Yaa bisa dibayangin kan betapa akrabnya kita. Haha. Tapi kan itu dulu tiga tahun yang lalu, jadi yaa sekarang cinta cinta an SMP itu udah gag berbekas apa apa.

Masa- masa smp yang mungkin gag akan terlupakan. Kangen sama temen temen!! Kapan kita bisa buat reuni lagi yaa??

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s