menuntut ilmu!!!

Huaaa.. kurang dari 72 jam lagi akan pergi menuntut ilmu. Jadi inget doa seorang teman “Aq hanyalah seorang anak kecil yang memungut karang di tepi pantai,yang mana didepanQ terbentang samudera ilmu yang tak terhingga…dan Q memohon kepada-NYA mengharapkan sebuah rakit tuk dapat mengarungi luasnya samudera itu

Wew.. semoga saja tak ada ikan paus ato ikan apapun yang membahayakan rakitku nanti. Kalaupun ada ikan gpp de, tapi sekalian yang udah dibakar ajah.. jadi kan bisa dimakan. Hehe.. (yaa.. ampun tutus!! Ituh kan doa, jangan dibuat becanda dunk!! **hehe.. maaf- maaf..**)

Hmmph.. kemarin abis diwejangin kakak kelas.. terus dikasihtau juga kalo semester satu dan dua, masih ketemu biologi kimia, jadii yaa bawa aja buku- buku catatan SMA dulu. Padahal bukuku udah gag ada, habiss dipinjem anaknya temennya ibukku. Jadi yaa.. masak mau diambil lagi, kan gag mungkin. Lha teruss mau gimana?? bingung juga aku. Haduh.. koq yaa baru ngomong sekarang c tuh orang!! (tutus!!! Padahal udah dikasihtau koq gag bilang makasih, malah marah- marah.. **maaf.. maaf..**)

Menghadapi masa- masa kuliah.. semoga saja bisaa lancer. Amiin. Bakal jarang nih nulis di web inih.. jadi yaa mumpung liburan bakal ku tulis sebisakulah.

Huaahmm.. udah malem. Capek nulis.

Selamat malam dunia!!

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s