Muter- muter.. capek!!

Rabu (5/7), tepat pukul satu siang. Aku udah siap- siap berangkat mau ngambil buku informasi ke kampus c unair. Udah rapi, gag lupa nguncir rambut.. tau lah bagaimana hawanya Surabaya. Yaa ampun serasa terbakar. Panass banget. Berkali- kali baca persyaratannya ambil buku informasi tuh cuman suruh bawa ktm asli. Berarti aku gag perlu bawa berkas- berkas pendaftaran dulu.

Berangkatlah aku ke kampus. Pas turun, ketemu alumni smada : mbak hayu. Terus yaa dianterin sampe tempatnya pendaftaran. Makum lah baru pertama kali naik angkot kesitu. Jadinya aku turunnya agak jauh sebelum tempat seharusnya aku turun. Tapi gag papa lah.

Sampenya didepan loket tempat ngambil buku, hancur seketika hatiku. Kata penjaganya harus bawa berkas daftar ulang yang dulu. Udah gag bisa dinego, bapak penjaganya galak banget. Hehe..(maaf pakkk…)

Dengan berat hati akupun akhirnya meninggalkan gedung itu, nyari angkot lagi. Eh.. sialnya aku salah naek angkot. Perjalanan kerumah yang seharusnya cuman 10 menit, harus ditempuh 45 an menit. Pas hampir sampe ditempat berhenti ituh.. aku kayak e lagi ngelamun. Yaa.. akhirnya kelewatan!! Sial!!

Aku langsung turun aja kampus B, untung aja bawa buku tabungan, jadi yaa sekalian ambil ATM. Abis ituh pulang naik becak. Sampe rumah, langsung ambil persyaratannya itu, habis itu balik lagi ke kampus c. jaraknya rumah sampe tempat nyegat (apa yaa bahasa indonesianya??) angkot ituh jaraknya 500an meterlah. Itu jalan kaki. Yaa ampunn capek banget!! Habis dirumah gag ada orang.. jadi yaa gag ada yang nganterin. Kasian banget aku.

Angkot yang akhirnya mengantarkanku kembali kekampus c tuh, emang jurusan kampus c, tapi berhubung udah sore. Jadi yaa gag masuk kampus. Alhasil lagi- lagi aku kelewatan berhentinya. Jalan lagi kira- kira 200 meterlah. Sampe didalem… lega banget pas udah nerima buku informasi ituh.

Pas keluar ketemu sama temen SMA, ku ceritain apa yang tadi barusan ku alami. Eh dia bilang gini. “Kamu gag mau nego si, temenku tadi bisa tuh pake KTM.” Hah??? Ya ampuunn.. pejalanan yang melelahkan tadi, ternyata tak berarti apa- apa!! Harusnya bisa bersabar sebentar aja. Pasti gag perlu de muter- muter sby!! T.T

Pulangnya.. turn dari angkot harus jalan lagi 500 meter. Eh pas sampe dirumah, orang rumah bilang gini “Lhoh?? Tadi jalan?? Harusnya sms dunk. Nanti ku jemput.” Huaa!!! Koq gag bilang si!! Mereka gag tau si betapa capeknya hari ini. Aku juga yang salah.. yang gag tanya. Tapi.. yaa ngapain aku tanya lhawong pas berangkat tadi mereka semua gag ada dirumah si.. jadi yaa ku kira pas pulang, mereka juga tidak sedang ada dirumah.

Gag papa lah!! Yang penting aku selamat sampe dirumah. Hahaahaha.. ^^

3 thoughts on “Muter- muter.. capek!!

  1. Pingback: benar- benar PRASASTI « Tuaffi’s Weblog

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s