Nonton karnaval!!

Kemarin tanggal 4 gitu habis liat karnaval. Karnavalnya anak- anak TK. Bingung!! Sebenernya yang karnaval anaknya apa ibunya si?? Koq ibunya juga ikutan baris gitu disamping anaknya. Yaa.. kalo dipikir- pikir ya wajar juga si. Masalahnya tu kan masih anak kecil. Usia TK paling ya dibawah 7 tahun. Tapi.. yang liat ini lho, jadi gag bisa menikmati.

Selain orangtuanya yang mengawal, ada juga banyak kendaraan yang lalu lalang gitu, teruss penjual- penjual yang serabutan motong- motong jalan. Yaa.. ampun jadi ngeri sendiri. Takut banget kalo sampe ada kecelakaan gitu. Harusnya. Ditertibin dunk. Misal : dikasih pembatas gitu antara jalan dan tempat nonton, terus di sterilkan dari kendaraan bermotor juga, jadi kan lebih enak dipandang.

Hmmph… jadi inget pas aku kecil. Juga kayak gitu si. Tapi bedanya orangtuaku gag ikutan baris gitu. Ibukku kan dulunya salon, jadi kalo pas karnaval, mesti repot gag sempet nganterin aku. Bapakku juga repot kerja. Aku dititipin sama budheku. Karena yaa.. beliau kebetulan punya anak seumuranku. Aku juga kalo karnaval, gag mau jalan kaki. Kalo gag naek becak tuh naek dokar. Enak kan?? Jadi gag capek gitu. Hehe.. dari kecil aku emang pinter!!

Balik lagi ke karnaval yang kemarin ku liat. Pas jam 5an gitu karnavalnya kan udah kelar. Nah pas aku lewat lagi jalur yang dilewatin orang karnaval. Ya ampuunn.. kotor banget!! Sampah- sampah berserakan dimana- mana. Koq gag ada yang peduli si sama lingkungan. Harusnya dengan ulang tahun Republik Indonesia ini harus ada peningkatan dunk dibidang yang lebih positif. Bukan hanya pada selebrasinya (baca : perayaannya) yang makin tahun makin wah.

Berharap Indonesia semakin lebih baik!!

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s