dewi kata vs dewa nada #part : 2

Kisah ini dimulai dengan sang dewi yang bisa tersenyum puas. Setelah permasalahn yang gag jelas antara dirinya dengan dewa nada, karena adanya salah satu reality show tentang band kesayangan dewa nada (baca : peterpan). Kenapa bisa tersenyum puas? Yaa.. jika selama ini sang dewa selalu banyak berkomentar, kali ini bisa juga dibuat speechless dan langsung minta maaf. “Haha.. menyenangkan!!” komentar sang dewi.

15 september, beberapa hari lagi. Hmmph.. ato tepatnya 37 hari lagi. Hari besar bagi mereka. Hari bersatunya sang dewi kata dan dewa nada. Tahun ketiga pertalian ikatan diantara mereka.

Lagi- lagi sang dewi dibuat penasaran, akan ada apa lagi di perayaan tahun ini. Hadiahkah?? Atau justru masalah?? “Dag..dig.. dug.. gag sabar nunggu 15 september. Haha” batin sang dewi.

Sebelom 15 september, ada 13 september.  Itu hari ulang tahun ketiga harmonica, hadiah pertama sang dewa untuk dewi kata. “Udah tahun ketiga punya harmonica.. sampe sekarang belom juga bisa. Padahal dulu pas pertama ngasih, udah janji bakal diajarin sampe bisa. Huffh.. dasar pelupa!!” ucap sang dewi sambil memandangi harmonica coklat yang masih terbungkus rapi di kotak yang dalam nya ada tulisannya gini ‘special just for you’.

“Masalah datang silih berganti. Kadang pendar api cinta itu redup hingga hampir padam, tapi kadang juga menyala begitu terang. Aku selalu menganggapmu ‘pagi’, yaa.. jika kau tlah pergi malam ini, ku yakin kau akan datang esok hari, masih ada hingga dua hari kedepan, minggu depan, bulan depan, tahun depan, kapanpun.

“Tiga tahun ini bukan perjalanan yang singkat, yaa.. seperti yang kau bilang sejak awal ‘aku gag pengen ini hanya konslet, sebuah hubungan pendek!’. Ini hubungan yang cukup panjang, dan akan kita teruskan. Semoga….”

Kerajaan kita, nada dan kata_____________

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s