ospek!!

pengen nyritain pengalaman ospek!! hehe.. aku gag pinter cerita si. cuma pengen berbagi aja. ^^

kalo nyritain tentang ospek universitas si pasti gag menarik, lhawong disana cuma perkenalah ajah, universitas Airlangga tuh kayak gimana. ceramah- ceramah gitu aja lah.  hmmmph.. kalo orangnya gag memperhatikan bener- bener. acara ini terus terang membosankan. tapi berhubung tiap hari aku duduknya milih yang tengah depan (aku kan kecill.. jadi kalo milih pojok belakang pasti ntar aku ketiduran..) jadi yaa.. alhamdulillah aku sedikit dapat ilmu yang bermanfaat lah.

satu hal yang paling berkesan di ospek universitas itu cuma pas hari terakhir. disitu dibagi jadi kalo gag salah 13 kelmpok. aku kelompok 12(kalo gga salah! aku lupa!!). kelompokku itu kompak banget!! kita paling seru, paling rame, paling kreatif!! (itu menurutku.. ^^) tapi ternyata panitia punya pendapat yang sama!! kelompok kita jadi yang ter…… BAEK!!! yess! padahal kita udah akrab banget.. eh.. akhirnya ospek universitas berakhir. dan… kita terpisah! tapi kita tetep jaga komunikasi koq ^^.

lanjut… ke ospek fakultas. tuh juga dibagi kelompok- kelompok.. temen- temen sekelompokku ini juga kompak banget. mungkin beda sama temen2 pas ospek universitas. yang temen- temen ini agak pendiam, danaku itu kalo gag diajak rame aku juga diem.. alhasil.. hari- hari pertama itu pada diem2an, sungkan semua. tapi pas hari terakhir mulai keliatanlah aslinya gimana. mereka menyenangkan!!! hampir tiap hari mereka ngerjain tugas kelompok dirumahku. jadi.. tiap hari itu buka bersama, ngerjain, bercanda bareng!! pokok e enak lah!! kangen sama Rara, Rahayu, Rachma, Nay, Intan, Irvan, Eko, Hafandik, Pamungkas!! dari kemarin sempet mbuat Buka Bareng, tapi gag sempet teruss.. habis ada ospek jurusan si!! ngganggu ajah!!

tiap hari di ospek fakultas tuh ada 1 jam buat materi pressing aku paling gag seneng inih, kalo udah para wajah- wajah tak bertampang ramah itu masuk. wih.. suasananya langsung berasa membunuh gitu! aku tuh kaget tan, tapi gag latah. tiap kaget gitu langsung jantungku detaknya tambah keras. lha mereka ituh mungkin ada kelainan sama pita suaranya, gag bisa dibuat bicara pelann.. (maaf..). jadinya kesannya membentak- bentak, kerass lagi!! terus yaudah.. tiap habis para wajah- ajah itu keluar, badanku mesti lemess banget. kayak habis muterin ruang kahuripan 50 kali terus naik turun tangga dari perpustakaan ke ruang kahuripan (dari lantai 1 kelantai 3) 100 kali!! gimana rasanya?? cuma satu kata: CAPEK!!

selesai ospek fakultas, menuju ospek jurusan!! inih ceritanya paling dahsyat!! tapi ntar aja ku selesaiin kalo udah selesai ajah. kalo sekarang koq ntar ceritanya keputus- putus.

semua yang tak sengaja nemu post ini.. maaf kan aku, kalo ada yang tidak berkenan, apalagi kalo yang nemuin komdis.. haduh!! celaka 12. Tapi aku tuh gag suka nahan sesuatu lama2.. pengen langsung ajah ku tulis. habis itu udah gag kupikirin lagi. ^^

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

