ospek!! #part : 2

pengen banget nulis, tapi gag tau mau nulis apaan.  sedikit cerita aja de, tentang ospek jurusan. tugasnya tuh yaa.. ku bilang lumayan berat si.. tapi bisa koq dikerjain, dan bisa jadi selesai tepat waktu kalo misal emang bener- bener niat ngerjain.

aku udah ngerjain sampe halaman 20 + nama2 biodata itu (belom ku isi si namanya, cuman kolom- kolomnya aja. nyicil gitu) sampe kurang lebih halaman 60. tangan rasanya sampe keriting semua. eh beberapa temen yang sempet pas ku tanya halaman berapa, dengan santainya dijawab “lhawong bukunya ajah lho belom ku bendel”. wihh.. teganya mereka gitu?! mbok yaa… sedikit menghargai temen2nya lain yang ngerjain gitu dunk!! yaa.. emang si ntar kalo dimarahi.. ya jelas bareng- bareng. tapi koq gitu banget si!!! pengen marah aku!!!!!!

terusss ada beberapa temen yang cerita tentang pengumuman pas kumpul beberapa orang ketua kemarin (kebetulan aku gag ikut, karena aku emang bukan ketua..)… bilang kalo selasa mau demo!! terus ku tanya “gimana caranya”. dia jawab “yaa gag tau!! wong anak matematika ajah sampe berani kontak fisik.. masak fisika gag berani??! kemarin ada yang usul buat bakar ajah buku biru tugasnya ituh, jadi mending gag usah dikerjain ajah tugasnya!!”.

sempet sebentar gag bisa berkata- kata.. bingung juga mau ngomong apaan.. mau setuju tuh koq caranya ekstrim banget!! lagian tuh hukuman juga udah disetujui bareng- bareng kemarin. koq kesannya kayak pagar makan tanaman. lantas?? apa bedanya sama salah satu komdis yang melanggar kesepakatan kita, kalo toh akhirnya kita juga melanggar kesepakatan kita sendiri??!! terusssss apa gunanya mbuat kesepakatan itu??!!

mau gag setuju, tapi tugasku sendiri lho belom selesai! terus kalo mau ngasih masukan buat ganti cara yang lebih masuk akal tuh aku sama sekali gag ada ide!! apalgi berhadapan sama anak- anak asli sini yang kalo ngomong tuh suaranya kenceng banget.. wih serasa mau dibunuh aku (terkesan hiperbola yaaa??).

teruss aku mesti gimana??? huffh.. semoga aksi nekad itu tak dilanjutkan. yaa.. semoga itu cuman emosi sesaat ajah… yaa.. maklum ajah. pas rapatnya itu malem2.. pasti yang ngasih ide gituan pas dianya lagi ngantuk ato gimana. jadi yaa.. gag bisa mikir cara lain yang lebih ekstrim (hahaha..)

ini agak gag nyambung sama cerita sebelumnya, tapi jadi inget kemarin dikasih tau seseorang. ceritanya tuh aku pas cerita ke dia kalo jujur aku si takut sama komdis.. hehe. udah ku jelasin dipost sebelumnya tentang apa itu komdis dan kenapa aku takut sama mereka. terus dijawab “kalo mereka masih makan nasi, kamu si gag perlu takut. lha beda maalah kalo mereka udah mulai ganti haluan jadi makan manusia gitu, kamu baru wajar kalo misal takut!!” hehe, kadang aku mikir “bener juga yaa??”.

tapi mesti udah dikasih tau gitu, aku tetep aja takut koq. hihihihi.

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

