sakiiiitt…

sakit lagi.. sakit lagi… heran kenapa sakitnya gag mau pergi. udah berapa kali badanku ini disuntik tapi koq yaa sakitnya itu betah banget. berat badan sampe turun 6 kilo!!! parah sudah!!

mereka bilang aku gag kenapa2 koq.. tapi sehari aku minum 6 macem pil! untung masing2 1 kali sehari. hyuuufft.. 1 pil buat obat tambah darah, obat mag, vitamin apaaa gitu buat nafsu makan, dll.. lupa. jadi takut kalo suatu saat kecanduan obat gituan. hahaha..

jadi mulai ngerti resep diet paling ampuh tuh ya emang cuman gag makan dengan teratur. haha.. dalam sebulan ajah bisa turun 6 kilo. gag perlu sussah2 olahraga atopun makan sayur2an. tapi lama kelamaan bukan lagi jadi resep diet yang ampuh tapi resep bunuh diri perlahan- lahan yang paling ampuh!! hahaha. gimana nggak?? kegiatan numpuk, makan jarang, istirahat juga kurang, apalagi kena stress mungkin gara2 menghadapi ospek dan sebagainya. haduh gag bisa mbayangin 3 bulan kemudian.. jadi kayak gimana aku ini…

kemaren aja pas reuni akbar temen2ku pada bilang koq aku jadi kurusan yaa… terus ada juga temenku yag bilang “wew baru nyadar ternyata tutus tuh kecil yaa”. huaa!!! sebenere pengen marah, tapi lha mau gimana lagi?? mereka bener koq!!

hmmph.. tadi lagi disuntik ditangan.. nyerinya sampe 3 jam kemudian belum hilang.. kayak gimana gitu rasanya.. terus dibilangan tiap 2 minggu sekali harus pulang disuntik lagi!! yaa ampunn… adakah yang lebih praktis dari obat + suntikan macam itu??orang farmasi bilang sebenernya obat itu juga racun!! nah ditangan para apoteker itulah racun2 itu bisa dijadiin obat. hyufft..

2 thoughts on “sakiiiitt…

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s