tentang dia..

kayak gimana si profil seorang pemimpin sebenernyaa???!! akhir- akhir ini jadi amat sangat meras sebell sama seorang pemimpin, yang secara langsung memimpinku. banyak hall yang teramat membuatku kecewa sama dia!

1. gag bisa biasa. tiap menghadapi masalah, pasti yang diutamain dulu tuh sifatnya yang cenderung pragmatis! gag mikir panjang, langsung bertindak!! pernah suatu ketika, dia itu mau merubah sesuatu yang gag seharusnya, eh tiba2 nodong diriku ditengah jalan, teruss langsung ngrebut jadwal punyaku. gag pakengomong pinjem segala, dan parahnya sampe sekarang gag dikembalikan!!!!

2. sering ngeluh. ini nih yang paling aku gag suka. dia tuh sebagai pemimpin masak si mengeluh.. wew rasanya pengen kubunuh (wih ekstrim) sekalian. bayangin aja.. seorang pemimpin ngeluh didepan semua anak buahnya??? jadi semakin keliatan kan kalo dia belum dapat mengemban amanah kita, yang telah memilihnya.

3. gag konsisten. beberapa hari yang lalu dia bilang, kalo kita seangkatan gag usah lah pake beberapa atribut, gag usah lah nurut2, gag usahlah minta tanda tangan, dsbg. eh kemarin marah2 bilang kalo kita tuh gag menghargai, kita tuh pengen membunuh cita2 salah satu ato beberapa orang yang emang bener2 berminat masuk kelas tersebut, dsbg.

4. emosi tinggi. yaa ampun.. kemarin sempet dibuat shock berkali2. seorang pemimpin yang sudah kukenal sebagai orang yang sedikit mengecewakan justru menambah citra semakin buruk dimataku. dia mengucapkan kata2 yang sama sekali gag pantas ia ucapkan, dan itu diucapkan berkali- kali, secara lantang!!

5. gag bisa mengkondisikan forum. dia tuh kalo ditengah forum ada 2 karakter. 1 sedang marah, 2 sedang bercanda!! yaa.. bayangin aja, sapa juga yang mau menghargai dia, kalo dia sendiri gag menghargai dirinya yang saat tu bicara didepan forum!! di depan forum becanda2 maenan microphone, besar kecilin volume speakernya, dsbg. ya otomatis yang udah ndengerin langsung illfeel dunk! terus kalo dia pas lagi marah.. yaa anak2 gag tahu(anak2 yang laen tahunya, info yang disampein nantinya pasti akan dibumbui hal2 gag penting yang membuang waktu!!, spt forum2 sebelumnya) , jadi yaa.. ada yang ngomong sendiri dsbg, sampe akhirnya emosinya makin meninggi. terus ngambek, terus ngancam2 mau mengundurkan diri dsbg.

6. ‘mutungan’ (baca : gampang putus asa). kalo udah ngerasa tertekan, capek. dia tuh ngeluh, terus putus asa. lha kalo dia kayak gitu terus anak buahnya gimana???? huahhm!

sebenernya masih banyak hal2 laen.. tapi disamping itu banyak hal juga yang kadang aku ngerasa saluuuttt yang teramat sama pemimpinku.. banyak ide2 nya yang berguna (meski kadang tergolong GILA!!) misal : mbuat sie- sie tentang kepengurusan kelas (thumb up!!), merecord sesuatu (awalnya salut, tapi ternyata…), menyanyikan sesuatu (sangat mengecewakan!! gag ada gunanya!! malah kena semprot!!), dsbg.

akhirnya lega sudah.. setelah sekian lama menahan rasa kesel cuma dihati saja, kali ini bisa mengungkapkannya dengan tarian jai diatas keyboard.

2 thoughts on “tentang dia..

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s