ada apa dengan ‘A’??

habis kemarin halal bihalal di bem unair, jadi sedikit ngefans sama salah satu yang juga hadir disana.. sedikit pembicaraan yang terekam waktu itu. gini :

“nyari sapa dek?” katanya ramah sambil senyum gitu..

“temen2 2009.” aku jawab gitu, sambil malu2. haha

“owh belom pada dateng.. coba ditunggu aja.” terus dia ngobrol sama temennya.

ywd, aku cuma berdiri aja, didepannya. kayak orang ilang. terus aku tanya lagi..

“masnya.. masnyaa.. ”

“iya adeknya..” dia jawab gitu!!! wew.. malu aku.

“hehe.. temen2 undangannya emang semua habis ashar kan??!” kataku cengengesan.

“iya koq. coba sampean (baca : kamu)  tunggu dulu. duduk situ lho.”

ku cuman nurut aja gitu!! ya ampun..

abis itu aku nunggu 5 menitan gitu lah.. dia mondar- mandir aja. terus duduk disampingku. wew.. seneng banget!!! haha. terus tanya..

“namanya sapa dek?”

“tutus..” jawabku.

“aslinya mana?”

“kertosono..” aaaku cuman jawab singkat2 doank!!! harusnya aku tanya balik!! bodoh nian!!

“kemrin ikut mudik bareng dunk?!”

“gag.. aku bawa motor mas..”

“owh.. dari fakultas mana?”

“fisika.. eh saintek maksudnya. hehe” jawabku. grogi si, jadi salah2.

“owh..” terus dia diem. kayake bingung mau tanya apa lagi. terus aku bediri gitu. tadi kayake ada anak markir motor, kayake tuh temenku. terus ditanyain..

“lhoh dek..mau kemana??”

“ituh temenku kayake mas. mau kesana ajah..”

“owh yaudah..”

terus kutinggal.

abis itu beberapa acara terlewati. dia sempet ngasih sambutan gitulah. yaa.. ampun jadi tambah ngefans. kerenn baget!! tambah keliatan kalo dia itu pinter. haha..

pas pulang, sebenere aacara belum selesai si. tapi berhubung udah maghrib n aku mesti pulang ke kertosono akhire aku pamit pulang.. pas laagi mau nyalain motor ketemu lagi saa masnya. terus dia bilang..

“lhoh?? mau kemana dek?”

“mau pulang mas..”

“owh yaudah, ati- ati yaaaaa..” wew.. ya ampunnn.. maikn berasa terbang nih kepala.

hyuufhh.. belakangan ini tiap ke kampus b, jadi berharap bertemu. tapi kayak e emang gag mungkin de.

kemarin waktu ngramal2 lewat fb gitu.eh ada inisialnya “A” yang jadi pendamping hidupku haha.. jai tambah pengen kenal sama orang ituh. dia huruf dpannya ‘A’ juga. tapi buat seru2an ajah koq. gag bermaksud apah2.

belakangan ini jadi punya kekaguman berlebih yang gag terkendali. akhirnya.. memang lebih baik sudahlah LUPAKAN!!!

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s