ospek!! #part : 3

jum’at (16/10) sampe minggu (17/10), camp pemaba epsilon 2009.

bingung kalo mesti cerita detail nya.. yang jelas kalo misal inget hari2 itu, bawaannya pengen senyummmm terus🙂🙂. mengutip kata2 (entah dari mana) dengan sedikit perubahan.. “mungkin lambat laun bisa lupa dengan tempatnya, dengan siapa kita disana, apa saja yang kita lakukan, atau kapan kita melakukannya. hanya satu yang masih bisa abadi : perasaan kita.. entah itu senang, sedih, kecewa, bangga, atau  marah sekalipun”

tapi, masih pengen sedikit berbagi tentang ‘ngapain aja si disana??’

sampe disana, malem2 pas kendaraannya udah berhenti di gebrak2 sama yang namanya komdis!! hyaha.. aku si udah gag kaget, lha wong udah denger cerita2 dari para senior. eh temenku ada yang malah ketakutan gag berani turun, dikirain ada perampok yang nodong. hihihi.. aku mau ketawa koq ya gag enak.. mau gag ketawa tapi koq lucu banget si! umpatan plus kata kotor yang gag seharusnya diucap kali ini di ulang2 lebih ekstrim, wew.. kalo dulu pas pertamanya sempet nangis2 pas denger kata2 kayak gitu, tapi kemarin tuh kayak udah biasa banget gitulah..

pas udah turun dari kendaran (masih dengan cacian para komdis), liat para panitia, satpam, warga pada nggrumbul gitu. kayak e pada seneng tuh liat adek2 nya digituin. yaa ampun, tega!! terus suruh naek.. jalannya gelap, nanjak banget! mana pas waktu itu aku lagi sakit, badanku dri pagi panas banget, terus siangnya lupa maem, jadilah fisikku udah ngedrop. terus aku ditugasi bawa 2 tas, gara2 salah satu anggota ada yang sakit. rasanya udah gag karuan. pas sampe di ground nya, tepar lah aku. semalam cuma bisa tidur di tenda kesehatan. waktu temen2 maem di iringi ‘nyanyian’ komdis aku malah maem enak2 an di tenda. sempet miris juga, tapi kalo aku dipaksa disitu, wew pasti pingsan aku, gag kuat.

malem, sekitar jam 2 an. temen2 dibangunin. aku juga sempet bangun. pengen ikutan jelajah. tapi pas buat bangun, tiba2 kram perutku. akhirnya melewatkan satu moment yang katanya paling mengesankan : jelajah malam.

paginya.. gag ada yang spesial. sambil nunggu temen2 balik, ku manfaatin buat istirahat. karena aku belom nemuin tasku, jadi gag bisa minum obat. jadi yaudah.. mending ku buat istirahat yang banyak, sambil minum air yagn banyak juga. pas udah siang, udah agak mendingan lah.

ikutan outbond!! seruuu..  tak bisa diungkapin lah. kelompokku kereennn banget!! dari 3 game. kita cuman kalah di game kedua. itupun juara 2 (dari 4 regu. hihihi).

malemnya, lagi2 maem bareng komdis, kali ini lebih sadis!! maemnya suruh satu2, pertama nasinya dulu disuruh ngabisin, abis itu mi + sambelnya, terus baru lauknya (tahu + telur). sambil diiringin bentakan mereka. gag boleh ada yang jatuh, kalo jatuh, disuruh ngambil, habis itu disuruh makan (wew..). gag pake minum!! kalo ada yang minta minum, airnya langsung diguyurin ke nasinya, yaa ampun tega banget!!! tapi anehnya, meskipun di gituin maemnya bener2 ‘berasa lebih, lebih berasa’ haha. kereeennnn!! abis itu kita dikasih minum 2 botol aqua besar buat satu angkatan.

terus kita dibarisin lagi, trus yaa gitulah. adaaa aja kesalahan kita yang dievaluasi. terus kita disuruh tutup mata pake slayer, habis itu diungsikan disuatu tempat yang jauh dari  manapun. gelappp!!

disana kita dilantik, disumpah, tanda tangan diprasasti, nyium bendera, renungan, nangis2an.

malu aku, aku juga sempet nangis. kenapa??

  • terharu, mas yudha bacanya puisi kerenn!!
  • merasa sedikit gag mampu mengemban amanat hima, tahun2 berikutnya.
  • bangga.. jadi himafiale
  • seneng, ospek berakhir
  • ini nih yang paling utama : kena asapnya api unggun, bikin mata perih minta ampun. haha

abis itu pas balik ke ground kita, rasanya plong banget. seneng gag karuan. nyanyi aksi himafi semangattt banget!!! padahal rasanya dada ini sesek banget.. habis nangis2, terus harus jalan (gag jauh2 amat si), sambil nyanyi.. padahal masih batuk2. jadi yaaa.. gitulah.

acara api unggun. saatnya pembalasan!!! maba meng’komdis’i para komdis. hihi.. bikin sakit perut, ketawa gag ada habisnya. komdisnya lucuuuu banget!! gag nyangka, ternyata mereka manusia biasa juga. hahahaha

api unggun terus berlanjut.. acaranya seneng2 ajah!! jam 2 an gitu, aku masih betah banget melek.. terus aku tiduran gitu.. liat 2 bintang jatuh. kerenn!! terus tiba2 gag sadar. pas sadar, aku dibangunin mbak sindhara (salah satu komdis), kirain mau disuruh jelajah (haha..) eh ternyata suruh pindah ke barak.

paginya, liat matahari terbit. kereennn!! sambil liat panitia yang bergelempangan di deket api unggun. lucu banget, komdis2 kalo pada tidur. hihi..

terus makan pagi ala himafi, seneng de maem bareng para komdis juga. abis ituh bersih2. terus upacara penutupan, terus kita diungsikan ke ospek fakultas.

kalo dulu bisa ngerasa temen2 fakultas jauh lebih baek, kali ini nggak!!! temen2 himafi, keluarga besar mahasiswa fisika, tuh emang yang terbaek. bener2 ngerasa satu banget. pas kita dikumpulin aja, anak2 himafi 2k9 te2p ajah ngumpul. panitianya sampe takut sendiri ngusir kita.. lhawong kita pada kayak preman. haha

acara selesai…

kalo inget hari2 camp.. pengen rasanya selalu tersenyum..

viva himafi!!! yess!!!

8 thoughts on “ospek!! #part : 3

  1. Viva Himafi…

    Aloow dik
    anggota HIMAFI UNAIR ya? angktn brp? jur?
    cerita mu bagus dik, buat aku mengingat masa dulu saat aku di ospek seniorku juga di HIMAFI.
    kalo dulu bedanya lebih tegas, keras, dan disiplin.
    kmrn aku ga bisa lama-lama disana, aku pulang sabtu pagi setelah mengkomdisi angktnmu di POS 6.
    kemarin waktu pelantikan nyanyi MARS HIMAFI ya?
    sayangnya kamu gak ikut jelajah malam, di situ banyak sekali materi yg harus kamu peroleh tapi mau gmn lagi keadaan mu saat itu sedang sakit.
    Tapi gpp tetap semangat di HIMAFI, masih banyak sekali pengalaman yang belum kamu peroleh disini, tunjukan pada semua kalau HIMAFI tak kan penah berhenti dan akan selalu jaya dan abadi.

    saya ucapkan selamat telah dilantik di HIMAFI.
    Selamat datang dan sukses selalu.
    salam kenal dariku.
    ……………………………..
    (MARS HIMAFI)
    ……………………………..

    • allow jugag..
      wewh.. iya himafiale 09. jurusan fisika.
      baguss??? hmmph.. makasih ^^ (sambil malu2. haha)
      owhdateng jugag yaa?? ini mas/ mbak sapa?? angkatan??
      iyaa… sempet ngiri pas temen2 bisa cerita ngapain aja di pos2 ituh. tapi mau gimana lagi?? daripada ngrepotin panitia dan temen2..🙂

      iya.. terimakasih banyak..
      masih pengen terus belajar di hima.

      mohon bimbingannya.. ^^

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s