hari iniiii.. :(

hari ini selasa (20/10) rasanya berantakan banget!! kacau semuanya.. rasanya cuma pengen marah2 sama orang. entah sudah berapa orang yang kena omongan pedesku hari ini.. (untuk mereka aku bener2 minta maaf) perasaanku kacau banget.

apa yaa sebabnya.. ku coba mengurai satu2.. :

  1. aku kangeeeennn banget sama orang rumah.. tapi jumat tuh ada kuliah sampe malem. jadi kayake mesti malem banget pulangku ntar..
  2. aku kangeeeeeennn sama prince. hampir sebulan gag ketemu. rasanya aneh banget.
  3. kangennn sama temen2 lama.. tapi sekarang udah punya jalan berbeda2.. mereka meninggalkanku sendirian. T.T padahal masih inget banget hari terakhir kita ketemu.. kita janji bakal ngambil foto bareng pake jas almamater masing2. nyatanya???!!!
  4. badan masih capek, habis camp.
  5. sariawan 2 + sakit gigi. gara2 hampir 3 hari di coban rais gag gosok gigi nih..
  6. uang nipissss..
  7. materi kuliah tambah numpuk, tambah sussah.. minggu depan uts
  8. ngefans sama orang, eh tadi bari ngerti dia ngrokok.. illfeel langsung!! maless banget liat jadinya

mungkin masih banyak lagiii.. tapi yaudahlah.. segitu ajah udah plong banget rasanya..

bentar lagi uts.. pengen maksimal!! harus bisa harus semangat. jadi inget tulisan yang kutempel diatas cermin kamar, gini tulisannya..

“AKU BAHAGIA PAGI INI

AKU CINTA FISIKA

AKU CINTA KIMIA

AKU CINTA BIOLOGI

AKU CINTA MATEMATIKA

HARUS BISA!! PASTI BISA!!

SEMANGAADHH!!!”

udah nulis gitu.. berarti harus diwujudin dunk!!

harus tetep semangaddh!! masih punya mimpi sampe 8 tahun ke depan. yang mesti diwujudin.

sudahlah lupain hari yang berantakan ini.. kembali menyambut hari baru!! kalo kita menyerah hari ini kita gag akan tau jawaban esok pagi!!! pokok e semangat terus tus!! kamu bisa koqqq

SEMANGATTTTTT!!!!!

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s