kecewa..

nyari dimana yaa obatnya?!

cerita dikit ah..kemarin tuh kalo pas lagi budrek2nya, dengerin lagunya ST 12 yang judulnya ‘saat kau jauh’, rasanya langsung plong gituh.. gini nih sairnya :

//Baru sebentar saja
Kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu
Kini bersarang di benakku

Cinta itu anugrah
Yang tak mungkin mudah ku melepaskannya
Walau seribu rintangan
Takkan ragu untuk menjalani semua denganmu

Dengarkanlah aku yang setia di hatimu
Kehadiranmu sungguh berharga bagiku
Maka jangan terlalu lama engkau jauh
Jauh di pandangan mataku
Se semua rasa curiga ku terhadapmu
Semata karna ku takut kehilanganmu
Maka jangan coba tuk berpaling dariku
Berpaling mengkhianatiku

Berpaling mengkhianatiku
Berpaling mengkhianatiku
Berpaling mengkhianatiku
Berpaling mengkhianatiku//

sekarang???? (bingung mau bilang apa.. ) denger lagu itu, koq jadi beda!! kayak kaset rusak, padahal sebenernya baik2 ajah.. telingaku juga baek, mp3 juga gag kenapa2, lagunya juga gag berubah. tapi koq??!!!

emang semua yang mengendalikan tuh hati!! liat ajah kalo pas orang baru pertama kecelakaan gitu, mesti pas jatuhnya gag ngrasain sakit, tapi malemnya??!! ampun deh!! badan kayak remuk semua. itu gara2 pas jatuh emosinya gag fokus sama sakitnya, tapi fokus sama jatuhnya (+ motornya haha).

jadiii.. gag enaknya lagu itu pas didengerin, bukan terletak pada telingaku, ato lagunya. tapi pada suasana perasaanku sekarang. kecewa setengah mati sama orang!!! udah dari minggu lalu ditungguin, ternyata??!! melakukan pembatalan secara sepihak.

pengen marah!!! yaa TUHAN ampuni hambaMu ini.. T.T

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s