new style!!

sabtu pagi (24/10) habis beli pecel di bu.dewi, langsung ke wella salon (haha!!). udah kenal si sama yang punya, jadinya yaa.. meskipun masih tutup, langsung didobrak ajah. daripada pulang lagi..

selesai potong rambut.. aku ngliat aku sendiri komen gini ‘koq tambah cantik yaa?? haha.. udah lama gag nyalon, rambut dibiarin gag terawat gitu.’

sampe rumah.. ini nih komen ibuk sama bapak :

ibuk : wah mbak.. koq jadi kayak cowok?? (sadis banget!! padahal yang paling panjang tuh gag kupotong, jadi rambutklu sebenernya masih panjang, cuman atasnya agak tipisan ajah!!)

bapak : yaa gitu gag usah pake anting2 mbak, pantess jadi cowok. (huaaaa!! parah!! cantik2 gini lho padahal!!)

terus kebetulan prince pas dateng kerumah. pertama liat :

prince : ……..……………………………………… (gag komen apah2!!!! menyebalkan!!)

pas sampe di surabaya, mbak ku (adeknya ibukku, seharusnya si aku panggil tante..) bilang : weh.. kayak mitha ‘the virgin’ (artinya?? kayak cowok lagi?? yaa TUHAN!!!)

sampe dikampus aku telat, pas selesai UTS.. temen2 komentar :

artika (panggilan sayang : artisss) : weh.. tambah sangar ae!! jadi tampang2 sadis gitu, tampang2 anak himafi. kayak mariam belina juga, kalo tak liat2. hahahaha (aku cuman bisa senyum sambil jawab ‘aku masih seperti tutus yang dulu koq’)

yuli : wew potong rambut… (sedikit labih baik!!)

zilda : weh tadi mesti telat gara2 nata rambut yaak.. haha (koq dia tau si??!! haha)

alwiya (panggilan sayang : manohara ; mirip banget nih anak sama manohara, lebih cantik dikitlah daripada manohara, dia jugag pake jilbab keturunan arab gituh!! coba kalo pangeran kelantan disuruh milih antara manohara sama lia, mungkin milih si lia ini. hihi) : wah habis potong rambut.. bagus gini loh.. lebih pantess gitu. (akhirnya!! ada juga yang muji)

tyo (jomblo sejati nih, berkali- kali nembak cewek ditolak mulu.. hihi. kasian!! kemarin curhat ke aku kalo dia lagi ada hati tuh sama anak 2007!! busyet dah!) : tambah sangar ae kon (baca : kamu) tus!! [teriak didepan kelas gitu, semua anak langsung noleh, sambil senyum gitu] (siall!! nih anak bikin malu ajah.)

hilya : tambah ayu tus! (baguusss!!)

rara (ketua geng kelompok 10 sistem!) : weh.. potong rambut, tambaah ayu kon tus. jadi keliatan tambah tinggi! (hahaha!! siippbbh)

rahayu (anggota geng 10 sistem) : tambah ayu tus, kon ngene! [sambil pegang2 rambutku] (haha.. makasih!!)

lala (si anak yang punya indra ke enam) : tambah fresh tus, keliatan tambah cantik. (haha!! baguss2.. selera mereka sama denganku ternyata.)

intan (soulmatenya si Lala) : tapi jadi keliatan tomboi, padahal dulu feminim bangett.. (hahaaa.. ternyata ada juga yang bilang aku feminim!! senangnyaaaaa..)

apa kesimpulan yang kudapat?? ternyata.. buat semua orang seneng tuh sussah!! masalah sepele ajah : gaya rambut!. ada yang seneng ada yang gag seneng. ada yang bilang bagus ada yang nggag. jadi.. pointnya bukan pada bagaimana menjadi yang terbaik untuk semua. tapi pada: bagaimana menyikapi antara baik dan tidak itu, yang akhirnya menjadi baik semua bagi diri kita. halah ngomongin apaan si aku ini.. mulai gag jelas de!!

new style!!

new spirit!!

new motivation!!

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s