mimpi ini.. terwujudkah?

Kamis (5/11). Membaca salah atu notes di FB temend. Membaca kisahnya yang telah berada dinegeri orang untuk menuntut ilmu. Mendadak ada motivasi yang meledak- ledak. Ada satu keinginan yang ingin segera aku wujudkan. Ada banyak mimpi yang harus segera diraih.

Melihat satu teman yang telah selangkah lebih awal menginjakkan ke negeri yang sangat sangat sangat sangat ingin kudatangi untuk kelanjutan pendidikanku nanti, rasanya ada satu kekuatan yang sangat besar di dalam diriku untuk menyusulnya. Segera menyusulnya. Menunggu 3 atau 4 tahun mungkin terlalu lama. tapi terlalu singkat jika melihat diriku kali ini yang beloom punya kekuatan materi sama sekali untuk kesana.

Tapi aku akan berusaha. Terus bermimpi juga, karena aku percaya ‘Tuhan akan memeluk mimpi2ku’ (mengutip Andrea Hirata).

Beberapa hari aku sedang sangat drop, banyak sekali masalah bertubi2. Tapi kali ini harus bisa bangkit lagi. Aku punya banyak orang yang sayang sama aku, yang sangat ingin melihatku maju meraih mimpi2ku. Gag boleh disia- siakan!! Aku juga udah diberi kesempatan yang begitu besar oleh Tuhan, melalui beasiswa yang akan kudapat selama 4 tahun masa kuliahku. Aku punya banyak temen2 yang senantiasa mengingatkanku pas aku keliru, membangkitkanku, pas aku jatuh. Yang mesti ada kalo aku butuh mereka. Aku cinta kaliannn!!

Sebuah motivasi besar akan segera kusalurkan. Kali ini aku cuman bisa belajar. Semoga apa yang kupelajari bermanfaat.. amiinn.

Teman.. aku akan menyusulmu! Suatu saat aku juga akan menginjakkan kakiku disana. Tunggu aku datang, di JERMAN!!

Aku akan kesana!!!!! Keepfight!!

2 thoughts on “mimpi ini.. terwujudkah?

  1. Amiin, semoga apa yang kamu harapkan akan segera terwujud pasti. terkadang kita tidak pernah tahu dan sejatinya emang ga tahu what’s going on to morrow.
    tetap yakin dan visualisaikan terus mimpimu hingga kau berada disana.

    salam kenal

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

