warna warni dunia kita ^.*

Selasa (3/11), suasana UTS masih bener2 terasa. Apalagi hari itu pelajaan yang paling menentukan di-UTS-kan (baca : fisika dasar). Selesai UTS, budrek mau ngapain. Akhirnya ku ajak salah seorang teman untuk mengantarkanku kesuatu tempat. Selesai dari sana, ngumpul di kostan salah seorang teman, namanya Zilda. Ternyata telah ada 3 teman disana : zilda (tuan kostan), maye, aprill.. ditambah aku dan artika. Sebenernya itu gag fullteam si, ada satu teman kita yang ketinggalan : yuli. Dia sedang mengikuti salah satu BSO : FORMAT.

Mendadak kita punya rencana untuk nenton sore itu, tanpa mikir kalo besoknya ada satu lagi ujian yang gag bisa dianggab remeh, biologi. Ahh.. ya sudahlah, ku ikutin saja. karna kebetulan, suasana diriku gag karuan, setelah beberapa hari merasa kehilangan seseorang. Begitu juga dengan Zilda yang baru saja putus dengan cowoknya. Aprill yang baru saja dilemma untuk memilih pacar lama atau teman sekelas yang menaruh hati padanya. Maye yang sedang rindu berat dengan mantannya.

Sedikit ada masalah si, karna waktu itu si Yuli memasang status di FB yang kurang lebih bunyinya gini : ‘kenapa semua menjauh dariku?’. Karena merasa sangat tersindir dari status itu, selesai UTS kedua , ISBD. Kita (diwakili oleh maye) minta maaf sama dia. setelah itu, kita merencanakan lagi acara refreshing kita.

Acara sudah fix. Akhirnya beberapa teman yang tidak tinggal di kost tapi rumahnya jauh, terpaksa harus mengungsi tidur di kost teman. Yuli, sidoarjo, mengungsi tidur dirumahku. Maye, aku lupa rumahnya mana, yang kutahu perjalanannya kerumah tuh sekitar 1,5jam, ngungsi tidur dikostnya april.

Habis maghrib, aku sama Yuli diberi tugas berangkat duluan untuk pesen tiket. Sementara teman2 yang lain masih ribet ngurusin taxi dan sebagainya. Tapi, yaa… karena memang aku sendiri gag pernah nonton. aku yaa gag tau tempatnya pesen tiket dimana. Yuliny juga lupa. Akhirnya tetep aja kita muter2 gag karuan. Haha.. sampe akhirnya rombongan kedua datang. Nah.. baru kita beli tiket, terus nonton. judul filmnya : putih abu- abu dan sepatu kets. Lumayan bagus koq.

Selesai nonton, biasa lah ritual cewek. Shopping!!! Aku si emang gag hobi, jadi yaudah cuman liat2 duand, sambil photo2, haha. Selesai itu, kita makan di KFC. Wewh.. jadi inget temend2 lama, pas dikediri. Selesai ituh kita pulang.

Malemnya, aku sama sekali gag liat buku. Mengandalkan modal dari pertemuan2 selama kuliah. Tidur sekamar sama Yuli, dia masih baca2, lha aku?? Sms an. terus ketiduran.

Paginya (4/11). Berangkat UTS telattt!! Cuek ajalah. Parahnya, aku salah ruang. Habisnya aku gag tau kalo dibagi 2 ruangannya. Nah kelima temanku ada diruang kedua. Yaa.. otomatis aku ikutan dund. Eh pas absensi namaku gag ada, aku disuruh pindah ruang. Sialll!! Malunya minta ampun.

Masih inget soal nomor 51. Intinya soalnya gini ‘Jawab pertanyaan berikut ini dengan menyebut nama Tuhan Yang Maha Esa. Jawaban soal ini tidak akan mempengaruhi nilai anda. Apakah anda: a. curang, kurang dari …(aku lupa angkanya berapa)% menyontek ; b. curang, kurang dari …% menyontek, c & d hampir samalah. Yang e. jujur, 100% menjawab sendiri. Nah yaa jelas lah aku milih yang ‘e’ tuh. Aku sekolah (sangat) pengen nilai bagus si, tapi aku jauh lebih pengen nilaiku ituh ‘barokah’. Apapun hasilnya, rasanya tuh lega banget kalo bisa tetep percaya sama diriku sendiri. Semoga ajah masih bisa menjaga prinsip hingga lulus nanti. Amiinnnn..

Selesai ujian. Maem. Seperti biasa kita tetep ber enam lagi. Padahal si sama sekali gag berniat menjaga jarak dari temend laen. Seneng malah, kalo ada yang ikutan maem bareng, apa jalan- jalan bareng gitu. Tapi yaudah kalo gag ada. Hmmph.. berhubung waktu itu lagi narsis- narsisnya yaa kita foto2 bareng lagi.

Hyuuffhh.. jadi udah nemuin semangat buat terus ke kampus lagi. Menunggu warna- warni senyum temend2 baru. Tapi aku sama sekali gag berniat buat geng ato apalah. Bagiku semua temend sama ajah. Cuma emang kadang ada beberapa yang ngerasa special gitu. Kalo selama ini si, aku masih seneng2 kita ngumpul ber- 6 gitu. Rame2, seru2an!!

I luv u all guys. ^.*

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s