aku mencintaimu..

untuk seseorang yang (bahkan) disetiap hembusan nafas dan tetes airmatanya selalu mendoakanku.

maafkan diriku ini..

yang tak tahu rasa terimakasih kepadamu.

yang beberapa bulan ini terlena dengan kehidupan di kota hingga lupa mendoakanmu disetiap sujudku.

yang tak pernah mengabarimu bagaimana keadaanku, sampai engkau menangis didepanku bahwa aku telah melupakanmu.

yang telah sempat mengabaikan kepercayaanmu yang demikian besar.

entah sudah berapapun kesalahanku. tapi, ketahuilah aku begitu mencintaimu. kau jauh lebih berharga daripada pacar, atau teman2ku. sungguh mereka tak sebanding denganmu.

mungkin aku memang tak mampu menunjukkan kasihsayangku dengan memberi perhatian setiap saat seperti anakmu yang lain.

aku memang tak mampu menunjukkan medali atas olimpiade2 seperti anakmu yang lain.

aku memang bukan anak yang bisa diandalkan. tak punya kemampuan seperti anakmu yang lain untuk bisa ditunjukkan.

aku hanya anak yang membuatmu sedih setiap saat. aku anak yang tak pernah mendengarkan kata- katamu. aku anak yang menghabiskan telalu banyak uangmu seumur hidupku..

tapi…

aku selalu ingin membuatmu bangga.

aku selalu ingin membawa senyum di bibirmu, meskipun hanya sedikit, meskipun hanya sebentar.

aku selalu ingin mewujudkan apa yang sebenarnya kau inginkan, ya meskipun itu sungguh bukan apa yang aku ingin. aku akan berusaha.

untukmu ibuku…

untukmu yang selalu sayang padaku…

tahun depan, akan kukorbankan cita- citaku demi keinginanmu.

aku akan berusaha.. aku yakin kau yang selalu tahu yang terbaik bagiku.

mungkin cita2ku tak terwujud, tapi tak apa. aku lebih menginginkan kebahagianmu. aku sangat mencintaimu.. sangat mencintaimu..

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

