‘kejutan’ ^*

hyuffhhh… lama gag ngisi disini. kangen!!!! kemarin (28/11) bener2 hari yang sungguh sangat aneh!! kenapa?? gini ceritanya..

hapeku tuh rusak entah kapan aku lupa.. semua nomer yang kesimpen dihape ilang. tidak terkecuali!! temen2 pada marah pas semua nomer mereka ilang. ‘koq gag disimpen di sim card aja si tusss??’ ku cuma senyum sambil jawabin satu persatu yang tanya dengan cerita seperti ini ‘sejak aku punya hape semua nomer mesti kusimpen di simcard tapi beberapa bulan lalu simcard ku rusak, nah sejak itu aku kalo nyimpen mesti di hape. eh sekarang ganti hapenya rusak. yaudah.. mau gimana lagi??!!’

nah kembali lagi kecerita ini tanggal 28 ituh. aku dihubungin dengan 3 orang dari ‘masa lalu’.. hmmph mungkin bukan masa lalu si, hanya saja mereka orang- orang yang sedikitpun tak pernah kupikirkan akan menghubungiku. apalagi untuk sesuatu yang sebenernya amat sangat tak penting!! haha

pagi sekitar jam 11 an sebuah sms masuk.

‘tus, diskusi prak.biomu ud kelar ta?’

di hapeku cuman muncul nomer, berarti nomernya belom kesimpen. aku sungkan mau tanya ‘ini sapa ya?’ akhirnya aku bales ajah gini ‘belom sama sekali malah, emang mw dikumpulin kpn?’. sambil mikir kira2 sapa yang sms koq aku sama sekali gag familiar sama gaya smsnya.

dijawab lagi ‘wah g tw q,’

makin penasaran, akhirnya ku tanya langsung ajah ‘maaph ni sp?’

jawaban lg singkat ‘komting’

hah???!!! dibuat spechless aku! sangat amat tumben seorang ‘dia’ menghubungiku. apalagi belakangan ini aku sangat illfeel. tiap dia lewat didepanku tuh mesti kayak ngeliatin bgt dia tuh gag seneng sama aku (dan geng ku). kemrin ajah, pas kita (baca : aku + geng) lagi ketawa2 eh dia lewat terus bilang gini ‘pengen mateni wong aku’ (baca : pengen membunuh orang aku). maksudnya lho??? bikin orang kesel!

sudah selesai lamunanku kujawab smsnya ‘owalah, sory2 gag ngerti aku’

dia bales lagi ‘iyo, he2. yo no q iki thok, hem2’

udah gag ku bales lagi.

cerita tentang komting selesai.

siangnya pas lagi enak2an buka fb. ada 1 notiffication gini isinya ‘………..(nama dirahasiakan) commented on your status..’

waktu itu statusku bunyinya gini : ‘masih seperti malam2 sblumny : ksepian.’. aku kaget bukan main (lebay!!!). masalahnya status itu udah lama, udah bolak balik ku ganti, koq yang dicomment yang itu?? terus ku jawab di statusku itu asal asalan. sebenernya ngrasain seneng dikitlah (hehe).

kenapa aku seneng?? dia orang yang pernah mengisi hari2ku. dia teman yang baik awalnya, tapi pertemanan kita dirusak oleh apa itu yang namanya ‘cinta monyet’ yang menyamar menjadi ‘cinta pertama’ haha.

terus yaudha. lupain ajah!!

pas bangun tidur siang 2 sms masuk. salah satu sms bunyi gini : ‘da pa e?prasaan hr raya tu rame takbiran e..kq msh kspian y, dAsingkan apa gmn?’

hyuffh.. aku udah deg deg an ‘jangan..jangan…’ terus kubales smsnya : ‘ iya, lha gag da temen. hehe. ni sp?’

dia bales lagi, dan ternyata benar ‘dia’ (yang comment di statusku) terus smsan de. hehe.. seneng ^.^

malemnya ada lagi seorang tak terduga ngisi wall fb. orang yang datang, sungguh yang sangat tidak terpikirkan.

rasanya, bingung campur aduk seneng campur macem2 lah. orang2 yang tak terbayangkan tiba2 mengisi hariku (meskipun cuma satu hari) lagi. sampe pas mau merem, terus nginget2 lagi ada apa sebener e hari itu. mungkin ini yang dinamakan pasang surutnya suatu pertemanan atau mungkin permusuhan?! tapi sungguh betapapun awalnya aku membenci seseorang, siapapun orang itu, aku tak ingin selamanya membencinya.

sampai esoknya tiba. aku tak menyimpan harapan besar akan mendapatkan ‘kejutan’ dari mereka lagi. aku hanya tak ingin kecewa, itu saja.

karena,

BERIRING DENGAN HARAPAN YANG BESAR ADALAH KEKECEWAAN AKAN HARAPAN YANG BESAR ITU.

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s