cewek ituh..

ini nih sedikit ilmu yang ku dapet dari seminar ‘pesonamu mengubah duniaku’ sabtu (4/12). sebenarnya ada banyak banget si ilmunya, tapi baru segini dulu yang ‘ngena’ di hati.

tentang PESONA. apa si pesona itu?? baru tau, ternyata yang mempesona tuh emang cuman cewek koq!! lhoh?? iya! coba aja liat di iklan2 tipi gitu, pasti kebanyakan ikon-nya tuh para cewek2. ya soalnya emang cewek2 yang pesonanya tuh bisa menggaet para konsumen untuk produk2 mereka , terus lagi cewek tuh di ibaratkan bunga. ngerti sendiri kan bunga tuh gimana??!!

gag cuma itu! cewek ituh, ternyata sebaik2nya perhiasan dunia loh, eits tunggu dulu!! selain itu ternyata cewek juga seburuk- buruknya fitnah dunia. nah ingin menjadi perhiasan atau fitnah, itu sangat ditentukan oleh diri kita sendiri. kalo aku si yaa jelas dund pengen saangadt jadi sebaik- baiknya perhiasan dunia (wewh,, maunyaaa). amiin..

peran wanita juga ternyata sangat menentukan peradaban suatu bangsa. iya?? iya lah!!. koq bisa?? gini.. sebagaimana rel yang sudah ditetapkan, waita itu sebagai ibu rumah tangga. dia yang nantinya mengurus suatu negara kecil dirumahnya, ia yang nantinya melahirkan penerus- penerus bangsa, ia yang nantinya adalah madrasah pertama (dan utama) bagi anak – anak penerus estafet kepemimpinan bangsa kita. nah kalo wanitanya aja udah mulai gag karuan moralnya.. bisa diliat kan gimana nanti sebuah peradaban jadinya??!!

hmmph.. jadi inget tentang feminist. mereka sangat ingin penyetaraan derajat wanita sama laki- laki. kalo menurutku si sangat gag perlu yaa. kita tuh udah dikasih yang lebih dari cukup koq, buat apa nuntut supaya bisa sama dengan cowok?? tapi yaa.. hidup sesuai dengan apa yang diyakini masing2 si.. hehe

ini duniaku, dunia penuh dengan warna.. dunia untuk kita.. para perhiasan dunia. haha.. ^.*

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s