seneng punya kaliand..

hmmph.. rasanya sudah banyak yang terlewat. yang ingin sekali kukenang. gag tau mesti mulai dari mana.. (saking udah lama numpuknya). ini nih sindrom kalo udah telat ‘melahirkan’ ide, pasti idenya udah gag mau lagi ‘dilahirkan’.

mulai dari kamis (3/12). gag tau dapet ide darimana, tiba2 ajah aku usul sama temen2 kalo aku pengen banget ke pantai. nah satu2 nya pantai di surabaya yang bisa kita jangkau bernama kenjeran (gag bisa disebut ‘pantai’ juga si!!). akhirnya dengan rencana yang matang jum’at (4/12) kita putuskan kitapergi kesana. seru!! pas sampe tempatnya, yaa Tuhan.. sebenernya bagus banget si,tapi banyak yang menyalahgunakan. jadilah tempat itu sebagai tempat yang menyuguhkan aroma kemesraan!! haha.. aku jadi malu sendiri kalo misal ngeliat orang ketangkep basah lagi ciu*an ato lagi ngapain gitu (ngapain??). kita (ber-6) milih tempat yang agak deket ama pantai, tempatnya sepi de!! enak banget!! kita foto2 disana.. (hyuffh.. jadi pengen upload fotonya).

sabtu (5/12) ikutan seminar, yang ngisi okky setyana dewi (yang maen kcb, jadi anna althofunnisa). kerenn de!! ntar isinya ku ceritain dipost berikutnya. jadi ngerti ternyata para pemain peran tuh juga manusia biasa kayak diriku ini. hahaha konyol!!

selesai seminar, aku ke Royal plaza. gila!! tempatnya jauh banget, mana panas lagi! alhasil pas sampe sana, teparlah sudah aku. udah gag kuat ngapa2in. jadi aku cuman duduk2 aja sambil nungguin temen2 yang laen belanja2. hehe.

malemnnya temen2 nginep dirumahku. fiiuhh… padahal udah berencana nonton 2012. eh pas sampe rumahku cuma ngeliat happyfeet duang, terus pas 2012 diputer udah pada ‘tewas’ semua. jam 1 aku bangun, eh filmnya udah ganti!! haha. akhirnya dvd nya ku matiin, terus nonton tipi ja lah. sampe gag tau jam berapa aku ‘tewas’ lagi. bangun2 udah adzan subuh. terus kubangunini temenku, habis itu aku pinah kekamar buat tidur, yang laen masih pada bergelempangan didepan tipi. hihi..

udah ah.. ceritanya!!

seneng punya kalian.. luv u full!!

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

