temend ato pacar??

akhir- akhir ni mungkin bisa sussah lagi kita jadi fullteam. satu temen kita ada yang baru punya cowok, salah satu kakak tingkat.wewh.. ikut seneng si pastilah!! wong yang pertama kali dikasih tu kalo si cowok udah ‘nembak’ (ini bahasa asalnya darimana si??!! gag jelas apa maknanya) tuh aku duluan. terus dia minta dinasehatin gitu, wewh kayak aku udah pengalaman ajah. sampe akhirnya jadilah, ikatan ituh diikrarkan.

inget banget dia pernah tanya gini. ‘milih kalian (kita ber 5) ato mas (cowoknya) ya??’. aku cuman jawab santai ‘hidup itu pilihan Yul’. sambil senyum gitu.

iyaa.. emang hidup itu pilihan. antara pacar ato temen si menurutku sama aja. kalo ku misalin tuh kayak gini : milih antara selembar uang 100 ribu ato 10 lembar uang 10 ribuan?? sama aja kan??  n tuh jugag kagag perlu mikir lama2. kalo misal emang lagi pengen dompet lebih tipis ya milih aja uang 100 ribuan. lha kalo emang lagi pengen dompet sedikit lebih tebel yaa milih aja 10 lembar 10 ribuan. gampang kan?? iya lah!!  tergantung situasi n kondisinya.

hmmph.. tapi sampe sekarang aku si gag pernah ngalamin ‘tabrakan’2 gitu antara temen sama pacar. mesti mreka dateng silih berganti. (haha kayak apaan). jadi yaa gag ngerti mana yang bakal kepilih kalo misal suatu saat ada ‘tabrakan’ gitu. mungkin aku milih tidur aja de, menenangkan diri sendiri, sebelum mulai dimusuhin temen, apa dimusuhin pacar. haha.

temen pacar temen pacar temen pacar. haha, mulai pusink nih mau nulis appaan.

buwat semuanya, entah temen ato pacar, terimkasih telah sedikit memberi warna baru dalam hidupku ini.. luv u all

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s