dewi kata vs dewa nada #part : 3

 

Perayaan tahun ketiga, sudah lama digelar. Kali ini perjalanan terus dilanjutkan..

(30/12) Kalo di hitung minggu, ini sudah jalan menuju minggu keenam dewi kata belum sama sekali bertemu dengan dewa nada.. Rindu yang ada pun bertumpuk demikian besar, bilapun rindu itu berwujud, entah bagaimana cara sang dewi membawa nya kemanapun ia berada..

Jika hubungan mereka adalah perahu. Maka apa yang terjadi belakangan ini adalah pelayaran yang begitu melelahkan. Berkali- kali pasang menenggelamkan harapan, hingga menyurutkan sesuatu yang mereka artikan sebagai kasih sayang. Tapi dewi kata dan dewa nada punya satu keyakinan : perjalanan ini akan mereka lanjutkan.

’Tidak ada satu orangpun yang bisa memutuskan hubungan kita, kecuali kita berdua atau salah satu diantara kita. Ini bukan perasaanmu atau perasaanku saja, ini perasaan kita.’ Ungkap dewa nada.

Dewi kata hanya mampu tersenyum. Ribuan kata seolah luluh dihadapannya. ’Bukankah itu kata yang indah?? Memang tak berhiaskan kata- kata yang menyilaukan. Tak perlu muluk dengan rayuan. Hanya sebatas kalimat yang mengisyaratkan, bahwa perasaanku sama dengan perasaannya, bahwa tak akan ada seorangpun yang mampu membuat kelang antara kita. Dan itupun hanya terjadi jika itu merupakan kehendak kita berdua… bukankah itu berarti suatu kesepakatan?? Bukan merupakan ikatan!’ komentar sang dewi.

Entah bagaimana kisah ini akan berlanjut. Teruskah ombak akan menerjang? Hingga perahu itu perlahan karam. Ataukah hari yang cerah bertiup angin semilir yang kemudian akan membawa mereka ke satu pelabuhan cinta terindah??

’hanya waktu yang mampu membuktikan. Entah akan berlanjut atau dihentikan. Hanya satu keyakinan, bahwa kali ini ada rasa sayang yang begitu besar.’ Lanjut dewi.

Kerajaan kita, nada dan kata_____________

One thought on “dewi kata vs dewa nada #part : 3

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s