Surat untuk TUHAN..

Surat untuk TUHAN..

Sungguh Engkau yang punya kuasa tanpa batas.. sungguh Engkau yang Maha Mengetahui..

Ampuni aku jika apa yang ku lakukan ini salah,, Tuhan..

Tanpa ku tulis surat inipun ku yakin Engkau lah Yang Maha Melihat lagi Maha Mendengar.. Engkaulah Yang Tahu apa yang tersembunyi sekalipun..

Rasa syukur tanpa batas, hanya tertuju kepadaMu yaa.. Rabb.. Syukur atas segala apa yang Engkau limpahkan pada hambamu ini.

Rasanya sungguh nista jika aku terlalu banyak meminta, yang bahkan tanpa ku minta sekalipun Engkau telah penuhi. Kali ini sungguh ada yang berkecamuk didalam jiwaku,, Tuhan, yang Engkau pun tahu.. ku yakin ini rencana terindah bagiku dari-Mu. Tapi meyakinkan diri ini sungguh tak semudah membalik tangan. Apa yang dulu sempat terucap, ternyata sungguh bukan hal mudah untuk dilaksanakan. Betapa keikhlasan itu begitu sulit diraih..

Ampuni aku jika aku terlalu banyak mengeluh, Tuhan..

Mimpi itu sudah sangat ingin kuwujudkan Tuhan, dan tentu saja itu atas restu dari Mu. Tapi.. kenapa seseorang yang sangat kucinta, yang diriku ini Kau percayakan padanya, justru melarang. Tidak adakah kesempatan bagiku untuk terus memperjuangkannya?? Memperjuangkan hal yang ku inginkan, lantas membiarkan mimpi itu melayang, terbang, dan hilang sebelum aku sempat meraihnya??

Bisakah ku minta padaMu untuk mengirimkan beberapa orang lulusan sarjana Fisika yang telah sukses untuk meyakinkan kedua orangtuaku bahwa pilihanku adalah yang terbaik? Bahwa yang ku ambil ini adalah pilihan yang kuyakini membawaku menuju apa yang mereka inginkan juga…

Tuhan.. apa yang kau beri pasti adalah yang terbaik. Sungguh… jika aku menulis mimpiku, Engkaulah yang akan menghapusnya menjadi suatu hal yang lebih indah dari apa yang kuinginkan. Aku yakin itu…

One thought on “Surat untuk TUHAN..

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s