UAS tlah pergi.. ^*

Akhiryaaaaa.. setelah sekian lama tak mengunjungi webku sendiri.. kali ini masih berjumpa dalam keadaan sehat walafiat. hehe

seneng de, bisa nulis lagi. cerita dikit nih. dari tadi pagi deg deg an mulu pas status di FB temen pada nyritain KHS nya. aku lho belom tau sama sekali. terus tadi  dapat info buat liat KHS nya mesti ngunjungi alamat http://elesys.fsaintek.unair.ac.id. akhirnya jm 8 aku berangkat ke warnet. alhasil.. setelah membuka situsnya eh yang keluar dari 12 mata kuliah, cuma 4 mata kuliah yang gag dapat E! terkejut setengah hidup aku. terus abis itu aku liat beberapa temen yang laen, juga begitu. akhirnya ku ambil kesimpulan bahwa memang nilainya yang lain belum keluar. hihi

Ini nih nilai yang keluar : PAI : A ; Praktikum biodas : AB ; Kim Das : A ; B.Ing : A. Cihui!! snengnya.. masih menanti nilai 2 berikutnya. yang paling menakutkan tuh FISIKA DASAR… semoga semuanya berjalan baik2 saja.. amiiinn..

Udah dulu ah ceritanya. Mau Upload tulisan2ku selama kemarin UAS. hihi..

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s