liburan sekeluarga

Liburan bareng keluarga… (31/01) gag nyangka bakal jadi libran yang paling berkesan sepanjang sejarah hidupku. Sejak aku punya adek terakhir (dek fifi, red) aku belom pernah ngerasain liburan hanya dengan ibu bapak dan adek2. paling2 kalo liburan juga satu keluarga besar termasuk budhe pakdhe nenek om tante sepupu dan semuanya lah. Memang liburan kali ini gag jauh2 banget si.. tapi BERKESAN!!

Mulai jam setengah 6 pagi aku dibangunin ibuk, disuruh nganter ke Jombang buat ngasih tau sepupuku buat jagain jualannya ibuk sementara kami berlibur. Pulang dari Jombang sekitar jam setengah 8 an lah. Terus aku siap2, packing baju renang baju ganti dsbg. Jam 9 setelah semuanya siap. Kita berangkat ke Kediri..

Tujuan pertama adalah beli sarapan, di rawon Bismo (kalo gag salah, aku lupa namanya. hehe). Selesai sarapan lanjut ke PAGORA. Haha, terdengar udik yaakk.. aku aja yang 3 tahun hidup di kediri gag pernah tuh kesana. Ini malah mau berlibur kesitu, aneh. Tapi tak apalah, demi menyenangkan adekku yang paling bungsu. Di pagora, naik berbagai macam permainan mulai dari perahu kayuh yang bentuknya bebek gitu sewanya 4000. terus naik flying fox itu per anak 15000. wewh.. gileee!! Dek fifi, berani banget. Dia naik sendirian loh. Aku aaja sempet takut. Hehe.

Selesai maen itu, dek fifi maen becak- becak an, sewanya 2000. terus mobil2an yang 3000. keliatan banget kalo adekku seneng hari itu. Maklumlah anak kecil. Acara selanjutnya : berenang. Seperti pada umumnya berenang, yaa gitulah biasa aja. Hehe..

Keluar dari pagora, lanjut ke sri ratu atau yang sekarang lebih di kenal dengan Kediri mall. Padahal kesana niatnya tuh gantian nyenengin aku sama dek afam. Ehh.. malah kita berdua udah tepar. Kecapekan tadi habis balapan renang. Jadi yaa.. lagi2 cuman duduk duduk ajah sambil nungguin dek fifi maenan sama anak- anak seusianya. Hhmmpphh…

Berhubung kita belum makan siang, selanjutnya kita ke SS (spesial sambal). Ini nih yang paling mengesankan. Hapeku ilang!! Yang cerita selanjutnya akan dibahas di sini. Kenyang maem, kita cabut de pulang!! Huhu.. liburan yang menyenangkan. ^^

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s