my 1st IP

Akhirnya setelah sekian lama web inih kosong, ku tinggalkan sejenak untuk merefresh gaya tulisanku. Haha lebay!! Ngerasa ajah kalo tulisan2ku jadi monotton, gag ada ide baru. Kata2 yang ku gunakan cenderung sama dari waktu ke waktu, jadi makin keliatan kalo aku udah mulai jauh dari pembelajaran menulisku ini. Hyuuffhh.. maafkan aku.

Rasa- rasanya setumpuk cita- cita untuk menjadi penulis, menerbitkan buku entah cerpen ato apalah, sampe dengan membuat autobiografi begitu sussah digapai. Makin lama aku jadi makin ngerasa kalo cita- cita itu pun luntur, seiring dengan aku kenal dengan yang selama ini kusebut dengan ’teman’. Tak bermaksud mereka telah menjauhkanku atau apalah, tapi aku justru makin tertarik untuk bersenang- senang dengan mereka baik itu lewat sms atau wall to wall atau apalah daripada kembali berkutat dengan berbagai imajinasi untuk menghasilkan catatan panjang tentang hidupku yang telah lalu.

Meski sejak mengenal mereka aku telah memutuskan untuk tetap berbaur meskipun bukan melebur, tapi itu rasanya sussah banget. Sedari awal aku sudah tak mau untuk mengeksklusifkan satu kelompok, tapi nyatanya?? Aku berkhianat pada diriku sendiri. aku membentuk geng dengan beberapa temanku. Huaahh!!! Aku benci itu!! ngerasa makin jauh dengan beberapa teman yang lain. Mulai semester depan aku kudu bisa untuk tetap membaur dengan teman yang lain.. yaa, meski kadang berbeda pandangan, tapi aku yakin tiap orang memang punya kelemahan tapi jugag pasti punya kelebihan kan??! Aku harus belajar.

Kemarin (27/01), buka website elesys buat liat berapa nilaiku. Sempet deg- deg an juga si pas mau buka. Eh, pas udah buka.. akhirnya lega jugag. Fiiuuhhh… gag jelek- jelek amatlah untuk pijakan awal :3.67. pas tanya beberapa temanku yang kita ber enam itu. Mereka kurang dari 2.75 semua. Sempet sedih si.. ternyata aku gag bisa bermanfaat buat orang lain. Lhawong yang di dekatku aja gag bisa mendapatkan keuntungan dengan berteman denganku, apalagi yang gag kenal aku sama sekali?? Aku jadi ngerasa gag berguna. T.T

Tapi sampe sekarang belum ngerasa yakin koq, apa itu bener nilaiku? Salah satu temenku bilang kalo nilai yang di elesys itu ada banyak yang gag cocok, yang paling cocok tuh yang ada di lab.kom biologi. ’Yang di elesys tuh kan situsnya anak SI..’ gitu jawabnya pas ku tanya ’lho koq bisa??’. Masih deg- deg an sampe sekarang, semoga hasilnya tidak jauh- jauhlah dari itu, kalopun jauh semoga semakin baik, bukan tambah buruk. Hehe..

Minta doanya yaa.. semoga nilaiku tak jelek- jelek amatlah.. ammmiiiiinnn ^^..

One thought on “my 1st IP

  1. ternyata hasilnya setelah aku terima khs dari dosen waliku, hasilnya gag jauh beda si. tapi setidaknya naik. kamu tau jadi berapa??!!

    tara…

    3.76!!!!!!!!!!!!! haha.. great!! hoopefully next term be better!

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

