buat teman2..

notes ini teruntuk teman2 tercinta.. sebagai ucapan terimakasih juga permintaanmaaf yang mendalam..🙂

dari aku mulai bisa berpikir, aku selalu berharap apa yang ada padaku adalah sesuatu yang baik adanya, sesuatu yang selalu berjalan sempurna seperti apa yang kupengen. terlalu muluk mungkin, bahkan seems imposible. tapi yaa begitulah aku.. terlahir sebagai orang yang paling kaku yang pernah kukenal. aku egois?? maka akan kusahut dengan teriakan ‘ iya!’. aku orang yang gampang marah, dan tidak gampang sadar kalo aku yang salah, haha.. aku juga sangat tidak mudah memaafkan, juga mengobati kekecewaan..😦

aku sering ngiri sama banyak orang yang selalu one step ahead, sering ngiri sama temen2, kenapa aku tak punya apa yang mereka punya..
– artika, dengan segala sifat sabarnya. yang selalu menganggab apa yang terjadi padanya adalah satu kesempatan untuk menjadikan-nya lebih baik. mulai dari dianugrahi untuk berkesempatan berkenalan denganku (haha..) sampe dikhianati pacar tercinta (oooppss!!).
-maye, dengan sifat santainya. kalo ada masalah apa2, paling nyaman emang deket sama dia, dia gag ikut2an emosi, ngeliat segala sesuatu dengan banyak kacamata.. sampai kacamata kuda sekalipun (haha.. piss!!)
-yuli, dia anak yang paling mandiri. apapun mampu ia kerjakan sendiri. terus, dia rajin banget. duduknya mesti paling depan, catatan lengkap, handout dari dosen juga paling lengkap. tas nya gedhe, buku2nya banyak, sering keperpus jugag.
-zilda, emang nih anak bad tempered si. tapi, enak banget diajak ngobrol. anaknya gampang bertemen sama sapa aja (kalo lagi mood.. haha).
-april, dia dewasa banget. tapi kadang konyol. haha. dia emang gampang marah, tapi abis itu langsung minta maaf. gag gengsi gag apa, udah balik lagi suasananya.
lantas aku???????????????????????????

sebenere aku bukan orang yang gampang tersinggung si. aku jugag gag terlalu ngambil pusing kq kalo temen2 bilang ada orang dimakan baju lab, ato aku mirip mas ‘itu’ ato apalah. malah aku ngerasa kalo aku diperhatiin, dikasih tau mana yang baik ato gag buat aku. yaa.. selama gag kelewatan si. hehe..

tapi aku paling gag bisa mentoleransi orang yang plin plan. kalo bilang ‘iya’ ya ‘iya dengan segala konsekuensinya kalo ‘gag’ ya ‘gag’ dengan segala konsekuensinya juga. aku paling gag suka dikecewain. tapi, hari ini seseorang memberitauku bahwa ‘dikecewakan dan mengecewakan adalah hal yang biasa’ menurut oranglain. dan mungkin akupun juga sering mengecewakan banyak orang, yang aku mungkin gag sengaja nglakuin itu.

terlepas dari siapa aku dan banyak sifat2 jelekku laen.. aku selalu ingin diterima apa adanya. dan aku teramat seneng pas artika, maye, yuli, zilda, april menerimaku sebagaimana adanya. gag tau mau nulis apalagi.. cuma pengen bilang kata- kata ini :

‘TERIMAKASIH banyak telah memberi warna merah kuning hijau biru ungu oranye dan warna- warna lain dalam hidupku. telah mengajariku banyak hal, tentang tersenyum, tertawa, bahagia,. MAAF untuk semua kata- kata juga perbuatanku yang menyakitkan, maaf untuk lirikan sinis juga suara suara bervolume tinggi dariku.. (hehe). aku sama sekali tak bermaksud begitu..

khusus untuk yuli, aku minta maaf untuk semua kata- kata yang menyakitkan. maaf untuk hari- hari belakangan ini. truly sorry sist for the damn thing that i’ve made. i really miss ur smile.

dan untuk semuanya, aku selalu pengen mengembalikan saat- saat seperti berikut ini ……’

ini pas pertama kali narsis. hahaha.. masih pada polos- poos banget..
maem bareng abis nonton putih abu- abu spatu kets. kapan nontn bareng2 laggiii????

wp himafi. kompak ni pake putih- putih. ayooogg.. kapan pake batik?? aku udah beli batik baru loh..
ini di kenjeran sore – sore, bolos kuliah agama. pengen maem ayam bakar bareng2 lagi..
di wbl buat ultahnya zilda..
ini pas di danau cinta.. hari terakhir futeam sebelum ultahnya artika..

bisakaahhh????????

aku bukan apa apa tanpa kalian. i love you.

source : notes fbku sendiri. hehe

2 thoughts on “buat teman2..

  1. Blog Walking….
    ni q mw sok profesional, hee…

    Kalo satndard WordPress, tampilan ni blog dah syip. Cuman struktur/format kurang rapih dan tepat. Pdhl secara umum pengguna WordPress punya kelebihan daripda Blogspot dalam hal Tata-Link dan Sturkutur/format.

    Dalam hal penulisan, wuiih dah bagus. Kmu pux bakat penulis. Cuman satu hal yg amat penting; tulisanx kurang provokatif. >>>jangan tunggu pengunjung membaca tulisanmu dlu baru ia mengakui kehebatanmu, Tapi provokasilah mreka dengan kalimat awal/ Judul/ paragraf awal yang mantabb.

    HWEHEEE….. INI Q LAGI SOK!!! KALAU KURNG BERKENAN JANGAN DIAMBIL🙂 DIPOTONG AJA, TRUS DIBAKAR, HEHE…

  2. waahh.. maksih yaah aufa. buat kritiknya.. ^^

    sebenernya aku belom pinter ngatur blog, masih pengen belajar lagi. tapi gag ada waktu ngenet kalo gag hari sabtu minggu. jadi yaa.. maklum.

    hmm.. kalo yang provokatif tuh. akunya emang gag pinter buat headline yang menarikl. lagian aku juga gag nulis untuk yang lagi update ato apa. aku nulis kan pengalamanku. jadi aku gag ngerti supaya menarik gimana.

    mohon bantuannya sangad aufa. bersiaplah aku akan menjadikanmu guru blog, setelah uts berakhir. haha..

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

