buat teman2.. #part : 2

Belakangan ini ngerasa excited.. gag tau harus bilang makasih ke sapa ajah. Hal- hal yang paling membahagiakan, justru bukan pas aku merasa menang atas penakhlukan orang laen terhadap egoismeku yang cenderung menggila. Tapi pas aku sedikit membengkokkan ke-kaku-anku demi kebaikan semua orang, termasuk diriku sendiri.

Makasih buat teman- teman, atas ke-fullteam-annya beberapa hari belakangan ini. Dan kuharap akan selamanya begitu.

-Sampe nanti artika pergi ke Paris. Jadi istrinya presiden, bisa keliling dunia.. bantuin anak- anak yang kelaperan, yang belum mapan pendidikannya. ’Hopefully sist, negara ini mungkin butuh istri presiden seperti kamu. Hehe.. (selama bukan presiden yang ’itu’. Aku gag pernah setuju!) ’

-Sampe zilda jadi guru fisika di pesantrennya, menikah dengan salah satu anak kyai. Tapi saranku si.. ’jangan sampe mau di poligami zee.. aku kasihan kamu, tapi gag papa dink.. diet alami.’ Haha..

-Sampe april sukses tuh dengan mas dila nya. Ato q**a yaaa??? Hehe.. ‘pisss ^^v prillllll. Muaach..’

-Yuli jugag sukses dengan momo nya.. kalo menurutku (dan maye) kemarin, yuli tuh calonnya wiraswasta yang sukses. Guru komunikasi kemarin bilang ‘orang yang lebih nyaman bekerja sendiri paling pas kalo jadi wiraswasta’. Aku nih sok sok jadi ki joko bodho. Hehe..

-Hmm.. maye?? Nih anak kayaknya pas kalo jadi komentator film, lagu, baju, ato apalah. Pokok e yang mengomentari apa apa gitu dia ahlinya.. ato jadi pelukis abstrak terkenal. Kerenn..

-sampe aku juga bisa mewujudkan semua mimpi- mimpiku.

^^ sukses bareng- bareng! Meski dengan jalan berbeda- beda..

Tentang hari ini, hari yang begitu berat buatku. Seharian mata-hati-kepala sakit semua. Mikir tentang disakitin menyakitin dan solusi. Gag biasanya aku bisa senyum disaat- saat kayak tadi.. tapi unbelievable pas aku justru bisa ketawa ngeliat kegilaan teman- teman. Puncaknya pas kuliah fisika.. tentang handout yang ku jadiin buku, ku tulisin ’buku best seller sepanjang masa. Oleh halimatus sya’dyyah (fisikawan terjenius sepanjang masa)’. Sedikit gila si.. tapi tak apalah, namanya obsesi.. harus gimana lagi?? Dan parahnya itu dibumbui guyonan teman- teman yang sebenarnya mengotori bukuku.. tapi tak apalah.. ^^

Sejenak setelah ketawa.. aku bisa mikir jernih lagi, tiba- tiba inget yang ditulis di buku the magic of thinking big yang beberapa bulan lalu ku beli. Tulisannya kurang lebih gini ’dalam suatu hubungan, menang ato kalah terletak pada keharmonisan, bukan pada memenangkan pertengkaran’. Yaa.. dan semua ini berakhir dengan indah.. ^^

Sekedar mengingatkan.. bentar lagi UTS. Aku selalu berharap aku dan temen- temen bisa bergandengan tangan melompat lebih tinggi. Saling menjaga supaya gag ada yang jatuh, saling menguatkan supaya gag ada yang rapuh.

Buat zilda artika maye yuli april, ’Terimakasih banyakk untuk ke fullteam an belakangan ini, dan pasti akan kita lnjutkan kan?? Kapan batik an??’

Khusus untuk zilda, ’minta maaf banget yaa cint.. tak bermaksud telat memberi info kepadamu, tapi lha bagaimana lagi?? aku mencurigaimu sebagai pihak ketiga. Hehe.. pisss ^^v. Tutus really need you zee..’

Untuk ******s ’makasih, untuk pelajaran yang begitu berharga..’

Aku selalu ngerasa ’aku adalah segalanya aku, karena kalian sayang padaku..’ ^^

source : notes fbku..

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

