seneng!!!!

hari ini 7 mei 2010. dari pagi aku bangun tidur, kuawali hari dengan perasaan kesal yang teramat.

aku iri dengan perlakuan yang diberikan oleh keduaorangtuaku terhadap adekku.  okelah aku setuju aku memang tidak sepandai dia, aku memang tak bisa menyamai prestasinya. lantas kenapa?????? bukankah setiap anak memang berbeda! aku punya ‘jatah’ segini, begitu juga dengan adek adekku.hmmh.. sudahlah. aku berusaha tetap berpikir positif, mungkin ini hanya perasaanku saja. selebihnya.. kupasrahkan padaYang Maha Kuasa.

Dikampus. aku beruntung sekali punya teman- temanku berlima terutama artika yang senantiasa memotivasiku. kalo aku selalu ngerasa dia yang paling nyambung diajak ngomong tentang bagaimana menjadi seseorang yang baek. bukan berarti yang lain gag nyambung loh..ini terbukti pas aku desperate ngeliat formulir dan persyaratan lomba cerpen yang kubaca, yang ternyata jauh sekali dengan apa yang kuduga. aku berniat mengurungkan untuk ikut lomba itu, sementara naskah lomba sudah ditangan siap untuk dikirim. dia terus ngasih aku motivasi buat ‘apa salahnya mencoba??’. akhirnya… yaa aku ikut!! apapun hasilnya. terimakasih artika🙂

terlepas dari itu semua.. hari ini aku mempelajari banyak hal baru. mulai dari seseorang yang kuanggab sempurna dengan berbagai kejeniusannya, kecantikannya, dan lain sebagainya, ternyata dia justru dianggab sebaliknya oleh orang lain. jadi.. kesimpulannya adalah.. tidak semua orang mempunyai cara pandang yang sama dengan kita. terus tadi komtingku yang selama ini gag ku seneng malah ngingetin aku pas jaketku ketinggalan. uhh.. baiknya. terimakasih komting…🙂

hufft.. aku sedang bersiap untuk mengikuti lomba cerpen lagi deadlinenya tanggal 10. semuanyyyaaaaa…. aku minta doanya ya.. aku pengen nyenengin ibu bapak..🙂

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

