CurHat!

hari ini 12 may 2010..

Pengen cerita dikit ahh…

Belakangan ini, tepatnya sejak setelah April dilanda sakit, aku memutuskan untuk sedikit lebih menghindar dari teman- teman. Kalo ada yang merasa, terutama Zilda, aku minta maaf yaa.. Hmm.. Kenapa?? Karena, aku ngerasa banyak hal- hal yang penting yang akhirnya terbengkalai. Mulai dari Lomba cerpen, Belajar buat SNMPTN, Terus kemarin juga bolos kalkulus, Tugas KCT juga jadi gag maksimal.

Sampai pagi tadi aku masih gag terima atas itu semua. Bukannya aku merasa mereka merepotkanku, sama sekali bukan begitu. Aku sadar akan keterbatasanku untuk membagi waktu dan untuk mengejar ketinggalanku itu, aku mulai menghindar dari aktivitas yang menurutku tidak menunjangku. (bukan berarti mereka tidak menunjangku.)

Tapi, bukannya sgala sesuatu membaik. segalanya mulai berantakan. Mulai dari Maye yang terlibat konflik dengan kedua teman kostnya : April dan Artika hanya karena masalah yang sangat sepele menurutku. Zilda yang ngerasa Aku dan temen2 yang lain menjauh. April yang dicuekkin sama temen2 kelompok KCT, dan yang lain.

Hmmph.. ternyata teman- teman yang lain juga sama sepertiku, memiliki keterbatasan. Artika yang dulu terlihat sangat dewasa, mendadak jadi jauh berbeda. Maye, yang bisa melihat segala sesuatu dengan berbagai kacamata, kali ini menjadi orang yang sangat sensitif, gampang marah, dan yang paling menyakitkan adalah kata- katanya yang teramat ‘pedas’. April dan Zilda sekarang jadi pendiam, gag biasanya mereka begitu. Yuli, yang sekarang makin berasa dekat denganku. terimakasih Yuli…

Aku sadar benar mereka punya masalah berbeda- beda dari berbagai tingkat keseriusan masalah itu, tapi bukankah semuanya bisa dibicarakan?? lantas diselesaikan?? bisa kan??

aku benar- benar merindukan sosok dewasa Artika, Maye, Zilda, Yuli, dan April. Belakangan ini aku merasa menjadi orang yang lebih baik. dan aku yakin aku meniru mereka. tapi koq jadi mereka yang kayak ‘aku’ yang dulu??

Buat Maye dan artika  “Masalah sepele aja lho, jangan dibesar- besarkan. Wong kalian dari bangun sampai tidur lagi lho barengan. Masak yo gag mau ngerti satu sama lain. Maye, belajar ngerti posisinya Artika, Artika juga belajar ngerti Maye. dan segalanya berakhir dengan indah. Oke??”

Buat April “Cepet sembuh yaa… Kalo ada kata- kata yang gag enak dari aku maupun temen- temen yang lain, jangan pernah dimasukkin hati. kalopun udah masuk hati, kasihtau aku sama temen- temen dunk, jadi gag salah paham lagi. Speak up!”

Buat Zilda “Aku sama temen2 yang lain gag pernah memulai untuk menjauhi kamu, dan kuharap kamu juga bukan yang memulai untuk menjauhi kita. Endless friendship!”

Buat Yuli “Terimakasih untuk segala kesempatan yang diberikan padaku, untuk tetap dekat sama kamu. :)”

Dan akhirnya CurHat ini kututup dengan satu harapan : Semuanya akan segera membaik. Amiinn..
Source : notes fbku.

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

