over adapted (??) #part : 2

lagi- lagi tentang seseorang yang beradaptasi berlebihan dengan cintanya..

salah satu dari temen baekku yang berenam itu, ada lagi yang telah menjalin kebahagiaan dengan seseorang yang dirasa pantas baginya. seperti halnya teman yang sebelumnya yang telah menjalin ikatan dengan salah seorang kakak kelas, dia mendadak berubah menjadi seseorang yang menyebalkan. kata- katanya pedas, pendiem, senyumnya mahal, dan banyak perubahan lain yang membuatku belakangan ini terdampar di sebuah keasingan.

masih kuingat betul sebuah janji yang ditulis di dalam lemari bajunya, yang intinya dia tidak akan berpacaran. begitu kuatkah cinta, hingga seseorang bahkan merelakan prinsipnya dikorbankan??

tadi juga aku sempat terlibat komunikasi lisan dengan seseorang, dia sudah berpacaran kuranglebih 1,5 tahun. dia rela mengorbankan akun fbnya demi menjaga hubungannya dengan pacarnya. bukankah itu terlalu berlebihan?? kalau dilihat, memang si fb banyak merugikan kadang, tapi kan juga belum tentu gag ada untungnya.

ahh.. yasudahlah. itu pilihan orang masing- masing. ibarat sekeping mata uang logam, punya dua sisi yang berlainan namun tak bisa dipisahkan, kita tak akan bisa melihatnya utuh ketika kita hanya melihat satu sisi. begitu juga tentang relationship style masing- masing orang, kita hanya punya segi pandang yang terbatas. rasanya tidak baik kalo aku terlalu menghakimi,terus aku bilang ini salah atau yang ini benar.

terlepas dari itu, aku senantiasa berkata pada diriku sendiri : tak apa mereka meninggalkanku, mungkin yaa inilah pasang surut sebuah hubungan, semoga mereka diberikan yang terbaik. dan aku juga akan mencari yang terbaik. ^^

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s