m(b)ak comblang..

senin (31/mei) kemarin abis ketemu temen lama. kaget c pas ada namanya lagi di hapeku. hehe.. maklumlah.. kisah masa lalu memisahkan kami. halah.. lebay.

pas ketemu dia lagi (di hape), aku langsung kepikiran seorang teman yang kebetulan sedang mencari pendamping hati, artika. apalagi pas liat fotonya di fb., langsung terbersit satu keinginan “waahh.. artika banget inihhh.. pokoknya artika harus jadi nih sama ni anak.”

pas kusampein maksud hati keorang nan jauh disana. ternyata, ia memberikan respon ‘iya..’, misi kemudian berlanjut dengan menyampaikan kata-kata yang sama kepada sang ‘mempelai’ wanita (haha..). dan ternyata, mendapat lampu hijau lagi.. selanjutnya dimulai dari fb, yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian nomor hape.

emang si..sampai sekarang belum menunjukkan hasil apa2. tapi aku percaya suatu saat pasti adalah perasaan di keduanya. (semoga saja begituu..)aku juga sengaja gag mengingatkan untuk ‘pendekatan’ dalam waktu dekat si.. aku takutnya temenku pada risih gara2 obsesiku.hehe.. aku pengen semuanya berjalan alamiah. karena disitulah akan ada sesuatu yang disebut ‘cinta’. haha

tapi mendadak pagi tadi, 3 juni 2010, aku mimpi sungguh sangat tidak menyenangkan. isinya yaa.. tentang ketika ternyata kedua temanku menjalin hubungan istimewa, lantas keduanya berubah. mereka berdua menjadi sosok yang teramat asing bagiku, menyusul beberapa teman yang telah terlebih dahulu meng-ikrar-kan kedaulatan cinta mereka dengan pasangan masing- masing.

saat aku terbangun, ketakutan menyergapku. takut akan (lagi- lagi) kehilangan sosok teman yang begitu menyenangkan, aku takut terdampar dikeasingan (lagi), aku takut merasa sendirian (lagi). tapi kemudian sesuatu datang dalam pikiranku ‘apalah arti ketakutan itu dibanding suatu kebanggaan karena telah berhasil mengembalikan separuh hati keduatemanku? maklumlah keduanya sama- sama diduakan pacar masing2. bukankah manusiawi jika seseorang (1) meninggalkan seseorang (2) karena telah menemukan seseorang (3) yang dirasa lebihlayak atau lebih bisa membagikan kebahagiaan bagi seseorang (1) tersebut??’ akhirnya kuputuskan.. apapun yang terjadi aku tak pernah menyesal dengan suatu yang kuinginkan.

aku hanya berharap.. semoga kebahagiaan senantiasa menyertai orang- orang yang kusayang.. ^^

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s