saya

saya sedang tidak merasa tenang

saya tak tahu apa yang harus saya lakukan ditengah kegundahan saya

saya tak bisa melakukan apapun kecuali bercerita

namun,

sekarang saya sendiri

setiap orang punya wajah tak peduli terhadap saya

saya berusaha biasa tapi saya tak bisa

saya bingung

saya linglung

saya teriak ‘tuluuuuuuuuuunnnnnggggggg’

tapi tidak ada yang mendengarkan saya

apakah yang harus saya lakukan?

hmmpphh.. mungkin ini catatan saya yang paling tak jelas. tapi yaa mu bagaimana lagi?? ini perasaan saya. ini sedah saya anggab sebagai buku hrian saya. tempat saya bercerita, termasuk dalam ketidakjelasn saya kali ini.

maafkanlah kebodohan saya.

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

