Cinta Dua Hati

Yaahh.. masih ingat kan syairnya yang macam ini dinyanyikan oleh suara Afgan yang menyejukkan perasaan..

’ku sesali cerita yang kini terjadi

Mengapa disaat ku telah mendua

Maafkan bila cintaku

Tak mungkin ku persembahkan seutuhnya

Maaf bila kau terluka

Karena ku jatuh di dua hati’

Hmmph.. lagu ini tampaknya cukup mewakili perasaanku belakangan ini. Entah kenapa, tiba- tiba ada perasaan asing yang menjalar sejak hari Minggu 13 Juni 2010, atau mungkin perasaan ini telah datang sejak hari pertama aku dikenalkan dengan perjalanan perjuangan pendaftaran STAN.

Sejak hari pendaftaran itu, kecintaanku terhadap fisika perlahan memudar. Rasa cinta yang mulanya begitu dalam terhadap fisika telah terkikis perlahan meski demikian pasti.

Minggu kemarin aku ke rumah salah satu sodara. Dia mengatakan bahwa suatu jeharusan bagiku untuk memanfaatkan peluang ini, dan beliau juga yakin akan kemampuanku bahwa aku akan diterima disana. Aku hanya mengamini..

Ibu dan guru ngaji kompak menyatakan bahwa aku lebih lancar mengerjakan tes pada tanggal 20 (tes STAN) daripada tes tanggal 16- 17 (tes SNMPTN), menurut firasat mereka. Lagi- lagi aku hanya mengamini.

Aku tak pernah merasa ragu akan kemampuanku, bukan berarti aku sombong terhadap apa yang telah Dia berikan padaku, sama sekali bukan begitu. Tapi ini wujud syukurku agar aku memaksimalkan potensi yang ku punya.

Sekarang aku benar- benar telah mempunyai passion, kecintaan yang teramat, terhadap STAN. Akibatnya, aku akan berusaha memaksimalkan kemampuanku disana. Kalaupun memang nantinya nasib berkehendak lain, yaitu dengan tetap menjodohkanku dengan fisika. Bukan masalah yang berarti bagiku. Aku akan tetap menjalaninya dengan rasa cinta yang sama..

Aku janji demi yang kucintai (STAN dan fisika, red), aku akan menjadi dan melakuakn yang terbaik. Aku cinta kalian..

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

