UAS II

Ujian akhir semester 2 sebentar lagi akan tiba. Yyahhh.. seperti biasa aku ngebut mengcopy materi- materi setelah UTS, aku memang termasuk salahsatu anak termalas dikelas. Hehe.. tapi tak apalah.. aku akan terus belajar.. tak boleh lengah. Satu target yng dari dulu sempat tertanam : minimal IP semester ini 3.77! setidaknya ada peningkatan dari tahun lalu lah (3.76, red). Tapi kalau bisa yaa.. sampai ip 4 juga tak apa.. seperti Johannes Surya. (amiiinnnnnnn…)

Seseorang memberitauku bahwa ujian akhir macam ini adalah salah satu bentuk meningkatkan kepercaya-an  diri, termasuk juga salah satu ajang jaga gengsi. Koq bisa?? Gini : ujian menuntut diri kita, percaya atas kemampuan diri kita sendiri. ujian juga menjaga gengsi kita agar tak toleh kanan kiri.

Salah satu semboyan yang ku dapat dari teman ’lebih baik dapat A mengerjakan sendiri, daripada dapat D karena tengok kanan kiri’. Bukan kata- kata yang bagus si sebenernya.. tapi maknanya itu loh dalammm.. itu yang selalu memacu aku untuk tetap setia pada diri sendiri, toh.. yang lain belum tentu bener jugag kan??

Hhmmm.. aku sudah memutuskan untuk men-deactive– kan akun Fb untuk sementara. Mungkin ini bisa dibilang terlalu berlebihan.. tapi memang aku gag mau terlalu banyak waktuku tersita gara- gara jejaring sosial ini.ini murni bukan salah FB-nya tapi memang salahku sendiri yang kurang bisa mengatur waktu.. ya inilah jadinya.

’Tenang saja teman- teman fb ku, selesai UAS aku akan meramekan fb lagi koq. Hehe.. mungkin blog ku juga sepi untuk sementara waktu. Aku pengen konsen ke UAS dulu 2 minggu. Jadi yaa paling cepet, tanggal 9 Juli semua akses internetku akan terbuka kembali. Sampai jumpaa 3 minggu lagiiii..’

Untuk semua yang telah membaca posting ini.. tutus minta doanya yaa.. semoga senantiasa diberi kemudahan dalam mengerjakan soal- soal UAS. Amiiinnnn…

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

