aku gag iri!!

AKU BUKAN KEDUA ADEKKU!!!

kalimat diatas selalu kuulang- ulang dalam hatiku. ku berbeda, ku memang punya banyak kekurangan, tapi bukankah aku juga punya kelebihan??

adek daftar ke smada ditemenin, sementara aku dulu dibiarin. aku gag iri koq. mungkin teknis pendaftaran tahun ini sama tahunku beda.

adek keterima di smada kediri. aku gag iri koq kalo dia dirayain pas ada pengumuan dia keterima. maklumlah, kedua orangtuku sedang dalam posisi berlebih beberapa tahun ini, amat berbeda waktu masa sekolahku.

adek dibeliin lappy dulu. aku jugag gag iri koq. aku yakin suatu saat aku bisa ngumpulin uang buat beli sendiri. toh aku juga belom terlalu butuh sekarang.

adek diperhatiin semua kebutuhannya pindahan ke kost. aku dulu gag segitunya tuh.. ibu juga gag pernah tanya- tanya sapa temenku dan sebagainya. tapi aku gag iri.

satu yang buat aku sakit hati beberapa hari ini. ibu selalu bilang terang- terangan kalo adek lah memang anak yang paling disayang. kemarin (aku lupa tanggalnyaa..) ibu bilang kalo aku tuh cuma ada dihati, lha kalo adek tuh jauh dilubuk hati yang terdalam. waktu itu hatiku kayak diiris- iris pisau terus dikasih jeruk nipis, ammpppuuuuunnnn!! sakitt!!! perih bukan main!!

selama ini aku berusaha buat positip thinking, kalo yaahh.. adek memang sakit- sakitan, dia punya kelemahan fisik, adek juga lagi butuh- butuhnya perhatian, mungkin aku dulu juga diperlakuin gitu. tapi.. ternyata tidakk!! adek memang lebih spesial daripada adekku paling kecil, apalagi dari aku. diibaratkan kereta mungkin adek adalah eksekutif, si kecil kelas bisnis, nah aku bagian kelas ekonomi.

kemarin (20 juli 2010) ibu malem2 tiba- tiba sms ‘halo anakku yang lupa sama bundaa..’ terus kujawab ‘lah, tadi kan udah ku sms sore bund..’. terus dijawab : ‘owh iya salah kirim, maksudnya tadi buat anak bunda yang jauh dimata dekat dihati.’ pas baca itu langsung hatiku sakit.

kadang terpikir olehku, apa aku bukan anaknya?? sedemikian tega aku diperlakukan demikian??

tapi yaa sudahlahhhh..

2 thoughts on “aku gag iri!!

  1. turut berduka cita ya.he..

    sedikit sharing aja ya..

    aku juga pernah merasa seperti itu. tapi aku sadar itu mungkin disebabkan oleh kekuranganq (yg mgkn udah bawa’an dr orok, ga bs dirubah).he.

    tapi jika kita terus berusaha sebaik mungkin untuk membahagiakan dan berbuat yg dpt membanggakan ortu kita. tanpa pamrih (berharap lebih disayang)

    masalah “iri-iri an” gt lambat laun akan berubah.
    sori kl sok tau.hehe.

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s