penantian..

17 juli 2010

penantianku terjawab sudah. sebuah tulisan yang kemudian meruntuhkanku, menghancurleburkan persendianku, mencabik secara paksa seluruh oksigen dari rongga paruku..

‘anda tidak diterima’ begitu kurang lebih bunyinya. bukan tulisan itu yang membuatku demikian terpukul, tapi akibat dari tulisan itulahhh.. buliran bening dipelupuk mata ibukulah, seonggok kecewa yang tertanam dihati bapaklah yang membuatku demikian.

aku tak bisa berbuat apapun, tak jua mampu hapus  airmata ibu, tak pula mampu mencabut kecewa itu. seringkali batinku menangis sendiri, siapa yang harusnya paling kecewa saat kegagalan ini?!! jawabnya adalah ‘aku’ yaaaa ‘aku’!!!!!!!

masih ingatkah keduanya setaun yang lalu?? saat aku telah diterima di universitas ini di jurusan ini dengan beasiswa yang kudapat itu.

masih ingatkah ketika aku tidak diijinkan membeli formulir tes masuk perguruan tinggi untuk memenuhi janjiku pada mereka, bahwa aku akan menjadi dokter suatu saat nanti?????

masih ingatkah apa yang mereka katakan waktu itu?? begini bunyinya “kamu lo gag mungkin bisa jadi dokter! ikut tes pun kamu mesti gag ketrima. wes taa laa.. masuk aja disitu, wong ya 4 taun gratis. ntar kalo lulus ibu udah punya kenalan di freeport, kalo mau tes cpns jugag ada kenalan. gampanggg!!!”

masih ingatkah mereka betapa kecewanya aku diatas kebanggaan mereka?? tapi aku berusaha meyakini itulah yang terbaik untukku. hingga akhirnya keyakinan itu mendarahdaging.

sekaraaangggg…

segalanya berubah. mendadak memaksaku meninggalkan jalan yang mereka pilihkan untukku. memaksaku mencabut kembali semua mimpi2 yang mereka tanamkan dalam aliran darahku.

dan nyatanyaa??? aku tak berhasil mencabut kembali mimpi itu. lantas aku dimaki. apa salahkuuuuuuuu??? mana hak atas hidupkuuu????

aahhh… aku enggan mengingat ini lagi. tapi aku juga enggan diperlakukan seperti ini!!! aku lelahhhh dibawah tekanan, namun apa bisa buat jika inilah kenyataanya??

yaa Tuhan ampuni aku…

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s