tangan kiriku.. oh tangan kiriku ^^ #part : 2

rasanya tangan kiriku mulai kumat lagi de.. hyufftt.. sakiiittt minta ampunnnn.. (aku gag berlebihan koq. emang sakit beneran!!)

jadi ceritanya gini.. tadi tuh bapak kulak an jeruk sekitar 80 kilo- an lah. jeruknya tuh gag menarik gitu, kusam, kotor. akhirnya bapak minta tolong aku buat nyuciin ituh semua jeruk. yyaahh.. otak matreku mulai bekerja (haha), aku minta dibayar seribu per kilo. bapak si ‘iya..’ ajah de..

baru 30 kilo, aku udah gag sanggup… ampuuunnn bapak. tangan kiriku berontak. eh bapak cuma senyam senyum ajah.. terus bapak ngasih tau, kalo sebenere bapak bisa koq nyuruh orang buat nyuciin jeruk ituh, malah dalam setengah jam gitu 40 kilo jeruk udah bersih mengkilat dengan bayaran 3000 per 40 kilo. nah looo??!! kenapa bapak nyuruh akuuu??

usut punya usut, bapak punya maksud tersembunyi. bapak tuh pengen ngasihtau anaknya secara tersirat gitulah, kalo intinyaa cari uang itu susaah nakkk.. aku gag bisa bayangin 40 kilo nyuci jeruk cuman dibayar 3 ribu?? nah aku nyuci perkilo nya seribu, 30 kilo udah gag sanggup. huuffttt…

ahh.. koq jadi nglantur..  cerita tangan kiriku inihh. ya ampunn koq sakit ya?? terus mesti gimana??? apa do ronsen in lagi ya? ato diapain? masak terus2 an aku gag bisa pake tangan kiriku dengan normal?

aku pengen besok pas bangun pagi, tangan kiriku sudah pulih kembali. amiiinnn.. ^^

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s