my new curly hair!!

haha.. tepatnya hari Kamis 29 juli 2010 pulang dari surabaya.aku memutuskan memberi sentuhan berneda pada rambut indahku.

aku udah beberapa hari si merencanakan, mau diapain lagi inih rambutku. potong rambut model apaaa juga udah pernah.. belakangan ini lagi pengen punya rambut panjang.padahal rambut udah pecah- pecah, tapi masih pengen dipertahankan..

daridulu udah sama sekali gag berminat dengan rambut yang lurus- lurus macam kawat gituh. aku gag seneng! aku lebih seneng sama rambut yang berombak lentik gitu, yang model spiral jugag bagus.

akhirnyaa.. setelah perdebatan cukup lama dengan pemilik salon yang keukeuh menyuruh merebonding rambutku). aku menang! dan jadilah rambutku ini keriting. haha.. keren!!

kalo aku pikir2 si.. nglurusin rambut tuh jauh lebih mahal loh. sepanjang rambutku ini, kira2 ngabisin uang 200 ribu. belom kalo ngrawat gitu supaya tetep lurus, sekali nyatok 15 ribu. wawww.. mahal kan?? lha kalo ku keriting gini, cuma habis 60 ribu, terus obatnya 20 ribu. cukup hemat kan?? lagipula, aku tak perlu repot2 menyisir rambut tiap pagi, pasti tetep keliatan bagus plus rapi. haha

hmm.. rencananya mau kuwarnai semu- semu coklat gitu nih rambut. tapi masih nunggu waktu yang tepat dulu lah. udah minta restu sama bapak. bapak si seperti biasa, menjawab dengan senyuman pertanda IYA. wong pas kaget liat rambutku jadi keriting ajah, bapak senyum2 sambil bilang ‘bocah koq aneh, wong musimnya dilurusin koq malah di keritingin.. yo gag papa.. yang penting niatnya. kalo niat buat gaya- gaya an ya gag boleh. tapi kalo niatnya buat memperindah pemberian Tuhan, yaaa.. gag papa.’

ini nih foto2 rambut baru ku.. hihi

*ini pas di buah2. narsis aku.. wong mumpung lagi merasa cantik. hehe

*ini pagi- pagi. masih belom mandi tuh. baru bangun tidur. eh diajakin poto- poto sama dek fifi. hehe

* ini juga masih pagi- pagi itu, nyoba foto pake topi drumband nya dek fifi. aku gila- gilaan tuh.

Nah dari semua foto- foto diatas, keliatan kan rambut keritingku yang baru?? gimana?? gimana?? tambah cantik kan?? hahahahaha (narsis mode : activated)

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s