penantian.. #part : 2

kali ini yang terjawab adalah penantian atas hasl USM STAN. dan lagi- lagi hasil yang kuterima adalah airmata yang tercurah karena kekecewaan keduaorangtuaku. tapi apa daya??????

kemarin pas ngabarin ibu kalo aku gagal, aku ngerti itu pukulan terberat buat ibu. aku sudah berusaha meyakinkannya.. tapi tampaknya tak bisa. lantas guru ngajiku lah yang melakukannya. hanya cukup dengan satu kalimat, yang kuranglebih seperti ini.. ‘Allah itu Maha Benar.. keputusan-Nya adalah benar.’ kata- kata itu terus terngiang mungkin di telinga ibu, samapai akhirnya.. yyah.. ibu mau menerima itu dengan lapang dada. aku yakin.. ibuku bukan orang yang keras koq. cuman.. memang butuh kata- kata yang mengena saja di hatinya. hehhe..

berbeda dengan sebelumnya, meski tampaknya ini jauh lebih berat dari kegagalan sebelumnya, kegagalan ini jauh membuatku berpikir bahwa disinilah di fisika inilah nasibku kedepan akan dipertaruhkan..

meski belum mendapat kejelasan hasil semester ini, tapi aku mempunyai keyakinan 100% bahwa hasilnya pasti akan turun dari semester yang lalu. mulanya aku takut aku gag bisa bangkit, tapi setelah kupikirkan.. banyak pertanyaan terlintas di kepalaku : ‘apa yang membuatku takut bangkit? apa yang membuatku lantas berpikir bahwa aku gagal? sementara Tuhan memmberiku keyakinan kuat bahwa ini memang jalan yang harus kutempuh!’ kuputuskan.. semester depan bisa kupastikan akan jauh lebih baik! aku akan berusaha !! semoga bisa!!

Bismillahh… dari kegagalan ini, aku yakin aku bisa bangkit! tunggu saja orang- orang yang sempat meremehkan.. aku akan buktikan!! akan ku buktikan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

bagi siapapun yang membaca ini.. doain yaaa.. ^^

One thought on “penantian.. #part : 2

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

