Tutus ANEH!

gag tau kenapa belakangan ni ngerasa aneh.. lagi2 ngerasa terjebak pada perasaan gag jelas. huwwhh.. menyesal telah terlalu dekat dengan seseorang. kenapa seseorang ituh bisa datang dan pergi sesuka hatinyya????

padahal dia sendiri yang menanamkan ketakutan berlebih ketika ia tinggalkan. tapi, ia juga yang sekarang mengajariku bagaimana tetap berdiri tegak tanpanya..

sabar Tutusssss… teman memang begitu. kadang sukadatang dan pergi. dan suatu saat akan bisa didapat teramat banyak pelajaran darinya, dari kepergiannya pula. dan aku sungguh berharap.. kalopun dia kembali. kumohon jangan bertempat dipalung hati. ohh.. sungguh aku tak sanggup menguburnya, ini teramat dalam.

jadi, pengen nyanyi lagunya Agnes.. ‘ karena ku sanggup, walau ku tak mau.. berdiri sendiritanpamu. ku mau, kautak usah ragu. tinggalkan aku. huuu.. kalo memang harus begiitu.’.. hmm.. yaa.. kalo memang harus begitu. tenang saja.. aku gag papa koq gag ada dia. malah jadi bisa ngerasain betapa indahnya hidup. hahahaha *menghibur diri sendiri.

argghhhhhhhhhhhhh… aku rindu nada yang terpahat meski tanpa irama. aku rindu barisan kata yang tercurah tanpa makna.

*tutus mulai GeJe

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

