laki- laki nomor 1 #part : 2

hmm.. nglanjutin cerita tentang laki- nomor satu yyahh… kan kemarin bersambung tuh, gara- gara aku ngantuk setengah hidup. hehe..

masih mikir nii.. mau nulis apalagi tentang beliau. padahal kemarin tuh banyak banget loh. ini niihh sindrom yang selalu menyerangku. LUPA!! sering sekali aku menegur diriku sendiri ‘Tutus!! lain kali kalo mau ngelahirin ide, langsung tulis ajah. ini nih akibat dari gag kamu lahirin secepatnya, idenya udah kabur duluan!!’, dan dengan santainya bagian diriku yang lain menjawab ‘Halahh.. kapan2 juga pasti muncul lagi! hihi..’

setelah setengah jam mau nulis apaan tentang beliau.. akhirnyaaaaaa dateng juga ide yang kutunggu tunggu.. *mulai nulis ahhh… (lah, emang daritadi ngapain?? hehe)

bapak itu orang yang selalu cerita tentang anaknya di depan teman2nya. bapak selalu bangga.. apalagi kalo cerita tentang beasiswaku, ato tentang adekku yang ketrima di smada, ato tentang dek fifi yangbukan maen cerdasnya. auk seneng banget kalo liat bapak cerita gitu ke temen2nya. bukan sok sombong sii.. hehe

bapak itu dulunya termasuk orang berada loh. pas dulu aku ketemu temennya bapak di kereta. beliau cerita banyak tentang bapak. ehh.. terus bilang ke temenku yang berangkat bareng aku “Diem diem gini.. mbak tutus ini punya banyak warisan sawaahhh loohh..”. waahh.. suer bukan main malunya aku! dalam hatiku mikir2.. ‘sawah yang mana??’ hehe. sawahnya warisan buat bapak tuh udah dibagi2 sama anak2 bapaknya bapak (mbah kung, red) dari istri yang lain. bapak cuma diem aja.. bapak punya prinsip gini : kalo gag dikasih gag usah minta. meskipun bapak tau itu hak nya, bapak gag pernah tuh minta2. hmm..

bapak orang yang pekerja keras! kadang aku kasian sama bapak, kerjanya berat banget. bapak tiap hari PP kediri kertosono. bapak juga jarang maem teratur. padahal usianya udah diatas 50 an mungkin, tapi semangatnya buat menghidupi anak istrinya gag pernah pudar. rasanya aku pengen cepet2 kerja buat gantiin semua kerja keras bapak. aku pengen secepatnya mengganti semua ang udah bapak berikan kepadaku, meski aku sadar betul walaupun seluruh isi dunia ini mampu kubeli, aku takkan bisa menukarnya dengan pengorbanan bapak selama ini.

bapak orang yang open minded banget. selalu denger apa kata- kataku. kalo aku bilang ini gag bagus itu gag bagus dengan alasan yang masuk akal, pasti bapak terima. hanya satu yang belom bisa bapak terima : ajakanku  untuk berhenti merokok. bapak selalu jawab : bayi aja yang gag merokok bisa batuk- batuk koq, mbak (panggilan buat aku) aja pas kecil pernah sakit paru2 padahal gag ngerokok. jadi.. bapak gag mau berhenti merokok cuma karena alasan kesehatan. titik

huhhhh.. barusan dapet sms dari bunda suruh pulang. maklum udah malemmmm. jam 11 an nihh.. jadi..

to be continue (lagi aahh…)

2 thoughts on “laki- laki nomor 1 #part : 2

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s